Bolamania FC Gresik Puas hanya Kalah Tipis dari Bintang Timur Surabaya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Pemilik Bolamania FC, Munir Khan mengaku puas atas hasil yang dipetik tim miliknya saat uji coba melawan tim Liga Futsal Profesional, Bintang Timur Surabaya (BTS) di Baskhara Futsal Arena Surabaya, Rabu (23/11/2016).

Padahal pada uji coba ini, Bolamania FC kalah tipis 4-6 (3-4) dari BTS. “Meski kalah, kami tetap puas. Karena lawan yang kami hadapi ini tim liga pro dan kami hanya kalah tipis. Anak-anak mainnya juga tidak jelek, mereka mampu memberikan perlawanan. Bahkan kami sempat membuat kedudukan imbang 2-2 dan 3-3,” ujar Munir Khan menjawab suryakabar.com, Rabu (23/11/2016).

Menurut Munir, terlepas apapun kondisi pemain BTS pada uji coba ini, Munir menilai uji coba berlangsung menarik. “Kami juga senang dengan keberhasilan anak-anak mencetak empat gol ke gawang BTS,” imbuhnya.

Pada uji coba ini Munir membawa 14 pemain. Selain pemain yang baru saja merebut predikat runner up Liga Futsal Nusantara regional Jatim 2016, juga beberapa pemain senior seperti AMF Hawi yang tidak lain merupakan pelatih Bolamania ikut dimainkan. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *