Berita Sidoarjo
Video Kreatif Diskominfo Sidoarjo Raih Juara 3 di Ajang Jatim Public Relations Award

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Dinas Kominfo Sidoarjo meraih penghargaan JPRA (Jatim Public Relations Award) dalam acara Awarding JPRA dan SATA (Satu Data) di GOR Rangga Jaya Anoraga, Kabupaten Tuban, Rabu,(23/10/2024) malam. Dinas Kominfo Sidoarjo dinobatkan sebagai terbaik ke-3 kategori Video Kreatif Dinas Kominfo se Jawa Timur.

Penghargaan di bidang kehumasan dari Gubernur Jatim tersebut diserahkan Pj. Sekda Provinsi Jawa Timur, Bobby Soemiarsono, yang didampingi Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin, kepada Kepala Dinas Kominfo Sidoarjo, Noer Rochmawati.

Baca Juga:  Jelang Musim Penghujan Dua Sungai di Kecamatan Sukodono, Sidoarjo Dinormalisasi

Pjs. Bupati Sidoarjo Muhammad Isa Ansori yang turut hadir mengapresiasi perolehan penghargaan yang diraih Dinas Kominfo Sidoarjo.

“Tentunya saya mengapresiasi penghargaan yang diraih, semoga ini menjadi langkah awal Sidoarjo berkiprah di dunia kehumasan dan digital,” ujarnya.

Baca Juga:  3.245 Mahasiswa Calon Pengusaha Ikut Kompetisi Ide Bisnis Pertamina Pertamuda
Baca Juga:  Mantan Rektor UMM Tiga Periode Muhadjir Effendy Diangkat Jadi Penasihat Khusus Presiden

Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo, Fenny Apridawati, yang turut hadir menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diraih Dinas Kominfo Sidoarjo.

Ia berharap Diskominfo Sidoarjo atau yang sekarang disebut Komdigi (Komunikasi dan Digital) dapat menularkan ilmu dalam pembuatan video kreatif dan pengelolaan media sosial bagi seluruh OPD di Kabupaten Sidoarjo.

Awarding JPRA dan SATA (Satu Data) digelar sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur kepada pemerintah daerah agar meningkatkan kompetensi antar pemerintah daerah untuk mengembangkan potensi digital di daerahnya. (sat)