Pelatih Sinjay FC Bangkalan Geriyan Ikut Lisensi Pelatih AFC Level 3

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Head coach Sinjay FC Bangkalan, Geriyan akan mengikuti kursus pelatih AFC Level 3 di Bekasi, 21 Oktober hingga 3 November 2024.

“Rencana berangkat, Minggu (20/10/2024). Persiapan sejauh ini sudah saya lakukan, seperti mempelajari kembali materi latihan yang pernah saya dapatkan di Level 2 dulu. Juga mempelajari kurikulum futsal terbaru yang lebih banyak menekankan pergerakan tanpa bola,” ujar Geriyan menjawab suryakabar.com, Jumat (18/10/2024).

Baca Juga:  Sinjay FC Bangkalan Juara Liga Futsal Nusantara Jatim 2024

Persiapan lain yang dilakukan Geryan yakni joging tipis-tipis. Ini dilakukan untuk menjaga stamina, karena pada pelatihan nanti juga ada praktek lapangan.

Pelatih yang sukses membawa Sinjay FC merebut juara Liga Futsal Nusantara Jatim 2024 itu mengaku mendapat dukungan penuh dari Owner Sinjay FC, H Muhaimin untuk mengambil lisensi AFC Level 3.

Baca Juga:  Kejurprov Futsal Jatim 2024 Kategori Putri, Sembilan Pemain Bebas Usia
Baca Juga:  AFP Jatim Siap Gulirkan Kejurprov Futsal Jatim 2024

“Alhamdullilah saya mendapat dukungan penuh dari owner Sinjay FC mulai ambil Lisensi AFC Level 2 dan sekarang AFC Level 3,” urainya.

Untuk itu, Geriyan siap memberikan ilmu yang didapat pada pelatihan mendatang untuk mengembangkan futsal terutama meningkatkan prestasi Sinjay FC.

“Mudah-mudahan tahun depan Sinjay FC bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

Hingga saat ini Jatim belum memiliki pelatih berlisensi AFC Level 3. (es)