AAFI League Surabaya 2024 U-11
Famas FA Belum Terkalahkan, Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Grup B AAFI League Surabaya U-11, Ini Hasil Pertandingan Pekan 8

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Famas FA kokoh di puncak klasemen sementara Grup B AAFI League Surabaya 2024 U-11, setelah di pekan ke-delapan memetik kemenangan 4-2 atas KFC Academy di Graha Sport 55 Surabaya, Minggu (22/9/2024).

Dengan tambahan tiga poin itu kini Famas FA mengumpulkan 20 poin hasil enam kali menang dan dua kali imbang. Famas menjadi satu-satunya tim di Grup B yang belum tersentuh kekalahan. Padahal, Famas merupakan tim pendatang baru.

Pelatih Famas Kurniawan menyebut salah satu kunci keberhasilan Famas hingga pekan delapan ini yakni konsisten dalam latihan, konsisten dalam kedatangan saat akan tampil di pertandingan AAFI League Surabaya.

Baca Juga:  LSA Academy Tekad Perpanjang Kemenangan di AAFI League Surabaya 2024 U-9

“Juga konsisten menjaga kesehatan, karena beberapa minggu lalu, beberapa pemain Famas terkena flu, akhirnya saya mencoba tiga tips yang saya terapkan ke anak-anak yakni jaga kesehatan, jaga kedatangan dan tetap latihan agar kita tetap kokoh di puncak AAFI di bulan ini,” ujar Kurniawan.

Baca Juga:  Pemain Kena Kartu Merah, Arsenal Nyaris Kalahkan Manchester City
Baca Juga:  Futsal Putra Jatim Raih Medali Perak PON XXI 2024 Aceh Sumut, Kaltim Rebut Emas, Banten Dapat Perunggu

Terkait target, Kurniawan menyebut masuk final four sudah sangat bagus. “Target kita masuk AAFI saja sudah luar biasa, karena Famas sebagai tim baru. Alhamdullilah kita diberi kemudahan, kelancaran dan liga berjalan lancar. Di match selanjutnya kita tidak ada target. Yang penting anak-anak senang, anak-anak bahagia dan wali murid senang. Kita tidak ada target di AAFI tahun ini,” tandasnya.

AAFI League Surabaya 2024 U-11 diikuti 19 tim. Di fase grup dibagi dua grup. Grup A diisi sembilan tim dan Grup B 10 tim.  AAFI League Surabaya 2024 U-11 dioperatori Lentera Sport Management. Selain itu Lentera Sport Management juga menjadi operator AAFI League Surabaya 2024 U-9 yang diikuti 11 tim. (es)              

HASIL PERTANDINGAN
AAFI LEAGUE SURABAYA U-11
MINGGU, 22 SEPTEMBER 2024
GGFS 3-0 Gerhana
Sura 7-4 Ivoire
Espirito 5-5 Indonesia Heroes
HWMFA 1-1 LSA
Squadra 5-4 KSC
Famas 4-2 KFC
Azhnur 3-0 BFC
Prince L W Pelita
Al Fath 3-4 Pegasus