Berita Sidoarjo
Pasar Properti Potensial, PropNex Indonesia Buka Kantor Cabang di Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Menganggap Sidoarjo sebagai pasar potensial, broker properti PropNex Indonesia membuka kantor cabang PropNex Prime di Pondok Mutiara, Sidoarjo. Ini merupakan cabang ke 15 di Indonesia.

CEO of PropNex Realty Indonesia, Luckyanto mengatakan, PropNex Indonesia berafiliasi dengan PropNex Singapura.

“Di Indonesia, kami ada di Jakarta, Bandung, Batam, Bali, Surabaya dan ini kantor pertama di Sidoarjo,” terangnya, Kamis (22/8/2024).

Baca Juga:  Raja Properti Indonesia di Australia Sathio Group Gandeng Bos Restaurant Nasi Bungkus Sydney

Tentang pilihan pembukaan kantor kali ini, dirinya menjelaskan karena harga properti di Surabaya cukup tinggi, maka banyak orang beralih ke Sidoarjo. Hal ini sudah terjadi pada sepuluh tahun terakhir ini.

“Kami melihat, pangsa pasar di Sidoarjo ini tidak begitu dilirik agen properti lain, meskipun terdapat agen properti independen. PropNex Indonesia unggul di bidang training, sistem, dan improvisasi konsep even dan lainnya serta teknologi berupa PropNex Plus yang bisa didownload di playstore maupun Apple store sehingga seluruh marketing kami tidak perlu ke kantor,” ucapnya.

Menurutnya dengan virtual office, kerja marketing PropNex menjadi lebih leluasa dan efektif.

Baca Juga:  Suncity Group Expo Tampilkan Beragam Properti, Selama Expo Banyak Penawaran Khusus
Baca Juga:  Plt. Bupati Sidoarjo Subandi Serahkan Bantuan kepada Pedagang Pasar Krian Paska Kebakaran

PropNex Indonesia menurutnya mempunyai network internasional. “Saat ini aturan memperbolehkan orang asing bisa membeli properti di Indonesia. Nah, Sidoarjo ini banyak dilirik investor untuk berinvestasi di bidang industri, factory, pergudangan dan lainnya. Jadi pasar Sidoarjo ini sangat potensial,” tutupnya.

Salah satu calon customer, drg. Dewi Anggreani Bibi mengatakan, PropNex memiliki jaringan internasional sehingga bila dirinya nanti akan berinvestasi di luar negeri menjadi lebih mudah.

Ia menambahkan, dirinya akan menjual salah satu properti di Jawa Timur. “Saya mendapat informasi dari teman layanan PropNex Indonesia sangat prima. Maka itu saya datang pada pembukaan kantor ini. Saya berencana menggunakan jasa mereka,” tuturnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *