Owner Unggul FC Malang Nilai Perkembangan Pemain Unggul FC di Liga Futsal Profesional 2023-2024 Meningkat

MALANG, SURYAKABAR.com – Owner Unggul FC Malang, Nicola Reza menilai perkembangan pemain Unggul FC meningkat saat tampil di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024. Musim ini, tim futsal kebanggaan arek-arek Malang itu finish di peringkat 5 klasemen akhir.

Pada seri penutup di GOR Ken Arok, Kota Malang, Unggul FC menambah tiga poin usai meraih kemenangan 5-4 atas Sadakata FC dan menelan kekalahan 2-3 dari Cosmo JNE.

Reza menilai, para pemain Unggul FC selalu melakukan yang terbaik di tiap pertandingan. Namun, bermain di hadapan publik sendiri, justru membuat pemainnya tegang, sehingga banyak peluang yang diciptakan tidak menjadi gol.

Baca Juga:  PSS Sleman dapat Sanksi Komdis Pengurangan Tiga Poin dan Denda Rp 150 Juta, Ini Penyebabnya

“Dari musim yang sebelumnya sampai sekarang, saya rasa para pemain sudah menunjukkan perkembangan yang baik,” kata Reza.

Reza memastikan, Unggul FC tetap berpartisipasi di Liga Futsal Profesional 2024-2025 mendatang. Seperti yang sudah dirancangnya sejak awal di level profesional, targetnya akan meningkat dari musim ke musim.

“Kami masih belum tahu bagaimana rencana federasi tentang sistem kompetisi yang diterapkan. Tapi, harapan klub, musim baru bisa digulirkan pada Desember 2024, karena berkaitan dengan kontrak pemain kami,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ini Hasil Drawing Sepak Bola Putra PON 2024 Aceh-Sumatera Utara, Begini Komentar Pengamat Sepak Bola Hanafing Terkait Peluang Jatim
Baca Juga:  FA Campurdarat Tulungagung Rayakan Ulang Tahun Ketiga Gelar Turnamen Kategori SMP/MTs, Umum U-21 Putra dan Putri

“Unggul FC akan ikut kompetisi dan pastinya ada improve, karena target kami akan meningkat. Saya lihat ada peluang untuk menjadi juara. Jika ada sistem play-off ya kita fight untuk posisi 4 besar.”

Musim lalu, setelah naik ke kasta tertinggi, Unggul FC menargetkan bertahan tidak terdegradasi dan akhirnya finish di peringkat 7. Musim ini ditargetkan masuk 4 besar, Unggul FC mengakhiri musim di peringkat 5.

“Musim depan persaingannya pasti lebih ketat, kami akan berbenah. Untuk merekrut pemain baru, kita lihat dulu, tim-tim lain juga akan berbenah, karena mereka gak mau kehilangan posisi,” pungkasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *