ALMAS-JATIM Gelar Raker Pertama di Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Aliansi Masyarakat Jawa Timur (ALMAS-JATIM) menggelar Rapat Kerja pertamanya di Rumah Makan Koki Kita Sidoarjo, Minggu (4/8/2024). Acara ini dihadiri Pengurus inti ALMAS-JATIM khususnya Koordinator Wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Supangat, Ketua Umum ALMAS-JATIM menjelaskan, organisasi masyarakat ini mempunyai tujuan mulia yakni memberikan edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga:  Komunitas Warga Klaten di Jawa Timur Gelar Kopdar di Sidoarjo
Baca Juga:  Plt. Bupati Sidoarjo Subandi Semarakkan Ulang Tahun Putra Kelapa FC Ke-46
Baca Juga:  Meriah, Ratusan Warga RW 05 Perumahan Taman Candiloka, Desa Ngampelsari Candi Sidoarjo Ikuti Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI 2024

“ALMAS-JATIM ini hadir agar masyarakat bertambah pengetahuannya, bertambah penghasilannya, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan hidupnya,” harap pria asli Sidoarjo ini kepada suryakabar.com, Minggu (4/8/2024).

Supangat juga mengingatkan agar seluruh pengurus inti yang hadir fokus pada permasalahan di Jawa Timur. “Kita sukseskan dulu pak Fandi Utomo di pilbup Sidoarjo, tidak nutup kemungkinan nanti kita juga akan mengusung gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur,” ucapnya. (hrd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *