Liga Futsal Profesional 2023/2024
Unggul FC Malang Tuan Rumah Seri Terakhir Liga Futsal Profesional 2023/2024, Tiket Hampir Sold Out

MALANG, SURYAKABAR.com – Unggul FC Malang akan menjadi tuan rumah seri terakhir Liga Futsal Profesional 2023/2024 yang digelar di GOR Ken Arok, Kota Malang, Sabtu-Minggu (3-4/8/2024).

Unggul FC menyisakan dua pertandingan yakni menghadapi Cosmo JNE, Sabtu (3/8/2024) dan Sadakata FC, Minggu (4/8/2024).

Owner Unggul FC, Nicola Reza menyebut persiapan menjadi tuan rumah sudah 70 persen. Hanya tinggal pelaksanaan teknis di lapangan saja, khususnya venue.

Baca Juga:  Unggul FC Malang Termotivasi Sambut Dua Laga Pamungkas Liga Futsal Profesional 2023/2024 di GOR Ken Arok Kota Malang

“Seri Malang merupakan seri penutup musim ini. Ada dua hal menarik di sini. Pertama, 12 tim peserta akan berkumpul secara bersamaan. Kedua, akan ada awarding atau penyerahan piala kepada juara musim ini,” kata Reza.

Reza menambahkan, penonton tak hanya bisa menikmati 10 pertandingan yang tersaji di dalam GOR Ken Arok selama dua hari. Sebab, akan ada banyak aktivasi menarik di halaman luar.

Ada banyak tenant yang berjajar, mulai dari store apparel, makanan, dan tak ketinggalan booth resmi Unggul FC Store. Penonton bisa mendapatkan doorprize dari berbagai games yang tersedia di sana.

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-19 Juara ASEAN U-19 Boys Championship 2024, Kalahkan Thailand U-19 di Final
Baca Juga:  Mahasiswa ITN Malang Ciptakan Drone Amphibi Shark untuk Deteksi Illegal Fishing

“Harapannya, para pecinta futsal Malang Raya bisa hadir kali ini, karena ada 12 tim futsal profesional yang datang ke Malang selama dua hari. Lalu, di hari Minggu-nya ada momen spesial penyerahan piala untuk sang juara,” pungkasnya.

Tiket untuk laga Seri Malang ini hampir sold out. Tiket bisa didapatkan di Unggul Sports Center Malang pada jam kerja dengan harga Rp60 ribu/hari atau Rp100 ribu untuk 2 hari atau di venue pertandingan, dengan catatan jika masih tersedia.

Selain itu, terdapat tiket spesial Super Fans dengan kuota terbatas dari Momosays. Banyak previlage yang bisa didapatkan untuk tiket seharga Rp500 ribu ini. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *