Pokémon Playlab Manjakan Penggemar hingga Kolektor Pernak-Pernik di Surabaya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Pokémon Playlab kini hadir di Surabaya untuk memanjakan para penggemar sekaligus kolektor pernak-pernik Pokémon berlisensi resmi.

Dibuka di Tunjungan Plaza 5 lantai 3, mulai 5 Juli hingga 8 September 2024, Pokémon Playlab Surabaya menargetkan jumlah pengunjung hingga lebih dari satu juta orang.

General Manager AKG Entertainment, Christina Lim mengatakan, Pokémon Playlab merupakan toko terlengkap bertema Pokémon yang menyajikan berbagai pernak-pernik Pokémon.

Mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi, hingga Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik yang belakangan ini menjadi incaran para penggemar Pokémon di Indonesia.

Baca Juga:  Manjakan Penikmat Kuliner Ayam di Sidoarjo, Wingstop Buka Gerai ke-72 di Suncity Mall

”Surabaya menjadi kota kedua, setelah Jakarta yang digelar pada April sampai Juni lalu. AKG Entertainment bersama dengan The Pokémon Company sebagai pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia, berkomitmen untuk terus membawa kegembiraan kepada masyarakat dan keluarga Indonesia, khususnya para penggemar Pokémon,” ujar Christina usai membuka Pokémon Playlab Surabaya, Jumat (5/7/2024).

Christina menjelaskan, terdapat beberapa area di Pokémon Playlab Surabaya yang bisa didatangi pengunjung. Salah satunya, boneka Pikachu berukuran besar yang ditempatkan di area pintu masuk, yang menarik untuk dijadikan spot foto.

”Pengunjung juga bisa langsung menemukan Retail Area yang menyediakan berbagai hal bertema Pokémon, mulai dari pakaian, alas kaki, aneka perlengkapan, hingga mainan berlisensi resmi Pokémon. Berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi juga bisa ditemukan di sini, termasuk seri terbaru Topeng Transfigurasi,” jelasnya.

Baca Juga:  Ini 12 Event Menarik Ramaikan Banyuwangi Festival Selama Juli 2024
Baca Juga:  Gaun dan Aksesori Bunga dari Kaleng Bekas Karya Mahasiswa LaSalle College Surabaya

Bagi pengunjung yang membawa keluarga, Pokémon Playlab juga menghadirkan serangkaian aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama. Seperti program berlatih dan bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, parade Pikachu, serta Meet and Greet setiap akhir pekan.

”Selain itu, Kids Area yang menyajikan aktivitas permainan dan mewarnai gambar bertema Pokémon yang seru dan menyenangkan untuk pengunjung anak-anak berusia tujuh tahun ke bawah,” ungkap Christina.

Fransiska, salah satu pengunjung mengaku, ia sengaja membawa dua anaknya karena memang menyukai pernak-pernik berbau Pokémon. Bahkan, ada beberapa koleksi boneka Pikachu yang disimpan dalam kamar anak-anaknya.

”Seru, karena sekarang sudah ada Pokémon Playlab di TP Surabaya. Jadi, tinggal datang ke sini, banyak sekali pilihannya dan semua produk asli. Anak-anak yang paling suka dengan boneka Pikachu raksasa, tadi minta foto bareng,” pungkasnya. (aci)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *