Kuliner Sidoarjo
Manjakan Penikmat Kuliner Ayam di Sidoarjo, Wingstop Buka Gerai ke-72 di Suncity Mall

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Demi memanjakan penikmat kuliner khususnya olahan ayam, Wingstop Indonesia membuka gerai ke-72 di Suncity Mall, Jalan Pahlawan, Sidoarjo. Seiring dibukanya Wingstop Indonesia ini, warga Kota Delta tak perlu jauh-jauh mendatangi gerai Wingstop di Kota Surabaya.

Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia menuturkan, pembukaan gerai di tengah kota ini karena ia memandang pasar yang sangat potensial di Sidoarjo.

Menurutnya, pelanggan tidak hanya bisa memesan ayam goreng potongan sayap saja, kini pelanggan yang mampir ke Wingstop juga bisa menikmati sensasi dari 9 Pilihan Rasa terbaik pada potongan paha dan dada sebagai pilihan.

Baca Juga:  Swiss Bellin Airport Juanda Sajikan 1001 Kuliner Ramadhan All You Can Eat

“Semua hidangan Wingstop kami sajikan secara fresh made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan. Diolah dengan cara tossing untuk memastikan menu ayam yang disajikan dapat dinikmati dengan lumuran saus yang merata,” tuturnya, Kamis (4/7/2024).

Ia menambahkan, Wingstop hadir dengan variasi rasa manis, gurih dan pedas. Di rasa manis ada Hickory Smoked Baberque yang menjadi menu pilihan utama pelanggan. Selain itu ada teriyaki san Asian spice.

Baca Juga:  Atlet dan Pelatih ASEAN University Games 2024 Kagumi Suasana dan Kuliner Khas Jatim
Baca Juga:  Tempati Gerai Baru di Sidoarjo, Mie Mapan Sajikan Mie Telur Merah Putih, Unik dan Istimewa di HUT ke-78 RI

Di rasa gurih, pelanggan bisa menikmati varian garluc parmesan dengan taburan keju dan bawang putih. Selain itu ada varian louisiana rub serta lemon pepper.

Sedangkan pada rasa pedas tersedia varian red hot cajun, ma go habanero dan atomic blast. “Pelanggan dapat menikmati sajian Wingstop dengan harga paket lengkap mulai Rp 22 ribu per orang. Cukup membeli paket hematnya juara, bisa mendapatkan satu Wingstop Chicken, nasi dan minuman gratis refill sepuasnya,” terangnya.

Gustain melanjutkan, segmen Wingstop Chicken merupakan Generasi Z yang tidak hanya ingin menyantap hidangan enak, namun juga suasana yang nyaman. “Tahun ini, target kami bisa membuka hingga 80 gerai di seluruh Indonesia,” imbuhnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *