Fahmi Adimara: Dari Pecinta Kopi dan Content Creator Menjadi Perwakilan Asia dan Indonesia di realme Global Launch Event di Milan

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Fahmi Adimara, seorang content creator, entrepreneur muda berprestasi, dan penggerak komunitas lokal di Jawa Timur dan Indonesia terpilih sebagai salah satu dari tujuh realme Fans dari 15 juta realme Fans seluruh dunia untuk menghadiri realme Global Launch Event di Milan, Italia, 20 Juni 2024 lalu.

Acara bergengsi ini menjadi platform bagi Fahmi untuk memperkenalkan lifestyle komunitas content creator yang menyukai kopi Indonesia dan budaya lokal Jawa Timur kepada dunia internasional.

Fahmi dikenal sebagai sosok inspiratif di kalangan anak muda. Ia aktif membagikan kisah suksesnya sebagai entrepreneur muda dan content creator di media sosial.

Selain itu, Fahmi juga aktif dalam berbagai komunitas lokal di Jawa Timur dan Indonesia. Fahmi sering mengadakan festival, pelatihan dan workshop tentang kopi dan kewirausahaan. Tak hanya itu saja, dia sering melibatkan komunitas realme Fans regional untuk berkolaborasi di setiap eventnya.

Baca Juga:  Ngopi Sepuluh Ewu Digelar Sepanjang 2 Km, Cara Banyuwangi Pererat Persaudaraan

Kecintaan Fahmi terhadap industri ekonomi kreatif terutama sebagai penikmat kopi dan kolaborasi komunitas lokal Jawa Timur dipadukan dengan keahliannya sebagai content creator menarik perhatian realme. Brand teknologi ternama ini kemudian memilih Fahmi menjadi perwakilan Indonesia di realme Global Launch Event di Milan.

Kegigihan dan semangat Fahmi dalam mempromosikan kolaborasi anak muda lokal dipadukan dengan komunitas lifestyle kopi Indonesia tidak luput dari perhatian realme.

Melalui seleksi cukup ketat, brand teknologi ternama ini kemudian memilih Fahmi menjadi salah satu perwakilan realme Fans Indonesia di realme Global Launch Event di Milan.

Baca Juga:  Menikmati Indahnya Senja di Padang Savana Pandanwangi Lumajang sambil Ngopi

Fahmi merasa sangat bangga dan terhormat atas terpilihnya menghadiri realme Global Launch Event di Milan. Ia memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan karya-karya komunitas lokal Jawa Timur kepada dunia internasional.

“Saya tunjukkan kepada dunia semangat dan karya anak muda lokal Indonesia juga memiliki kualitas yang tidak kalah dari negara lain. Disisi lain, saya juga memperkenalkan budaya ngopi lokal Jawa Timur yang unik,” ujar Fahmi dalam rilis yang dikirim ke suryakabar.com.

Fahmi berharap keikutsertaannya dalam acara ini dapat menginspirasi anak muda Indonesia lainnya untuk berani bermimpi dan mengejar cita-cita mereka.

Acara realme Global Launch Event ini bukan hanya tentang peluncuran produk terbaru realme, tetapi juga tentang kolaborasi lifestyle anak muda. Bagi Fahmi, ini adalah kesempatan emas untuk menunjukkan kepada dunia anak muda Indonesia kreatif, inovatif, dan memiliki passion yang tinggi.

Baca Juga:  Ngopi di Seven Point Café Desa Kalisogo Kecamatan Jabon Sidoarjo, Serasa Ngopi di Pinggir Pantai

realme GT 6: Smartphone Pendukung Gaya Hidup Anak Muda

Di acara realme Global Launch Event ini, Fahmi juga berkesempatan mencoba realme GT6, smartphone terbaru dari realme. Smartphone ini dirancang khusus untuk para konten kreator dan anak muda yang ingin mengekspresikan diri dengan kreatif.

Dengan fitur-fitur canggih seperti chipset Snapdragon 8s Gen 3 pertama di Indonesia, teknologi AI canggih untuk hasil foto dan video berkualitas profesional seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, AI Smart Loop, serta dibekali dengan 6000 nits Ultra Bright Display dengan sertifikasi SGS Five-Star Esports Display dan TÜV Rheinland Flicker Free Display.

Didukung desain yang super stylish, realme GT6 siap menjadi partner andal untuk menunjang gaya hidup Fahmi dan anak muda Indonesia lainnya.

Fahmi Adimara adalah sosok inspiratif yang menunjukkan dengan kerja keras, tekad, dan kreativitas, kita dapat mencapai kesuksesan di bidang apa pun.

Kisah perjalanan hidupnya dan kontribusinya dalam mempromosikan komunitas, kopi Indonesia dan budaya lokal Jawa Timur dapat menjadi motivasi bagi banyak orang untuk terus berkarya dan mengejar mimpi mereka. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *