Gresik Selection Kedatangan Tamu Balabola FC Semarang, Pemersatu itu Bernama Sepak Bola

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Gresik Selection kedatangan tamu istimewa dari Balabola FC Semarang, Sabtu (8/6/2024). Dalam rangkaian perayaan anniversary yang kedua, Gresik Selection yang diprakarsai KPP Madya Gresik mendapat kehormatan bermain sepak bola bersama Balabola FC Semarang yang merupakan tim dari KPP Madya Semarang. Pertandingan berlangsung di Lapangan B komplek Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertandingan berjalan berimbang. Kedua tim saling memberikan permainan terbaik dengan diselingi canda dan tawa.

Di pertengahan pertandingan, kedua tim saling bertukar cenderamata. Lagi-lagi, sesuai tradisi Fun Foodball, Gresik memberikan cenderamata buah untuk menyegarkan kembali tubuh dibawah terik matahari.

Baca Juga:  PS Kanwil 260 Hattrick Kemenangan, Kokoh di Puncak Klasemen, Ini Hasil Pertandingan Lengkap Ewako Tax Force League 2024

Sementara, Balabola FC juga memberikan kenang-kenangan sebagai pertanda Madya Gresik dan Madya Semarang memilih untuk Seduluran Saklawase.

Balabola FC Semarang berharap laga ini menjadi bentuk sinergi yang nyata antar pegawai. “Kami berterima kasih atas sambutan hangat teman-teman Gresik. Semoga sepak bola membuat silaturrahmi kita terjaga, semakin bahagia dan sinergi semakin nyata, sehingga menunjang tujuan tercapainya penerimaan di tahun ini,” jelas Dionisius Setyo Srihartanto, Koordinator Balabola FC.

Kapten Balabola FC, Hereg Siswanto Putra juga memberikan ucapan terima kasih seiring terselenggaranya pertandingan ini.

“Semoga Fun Foodball-nya Gresik semakin ramai dan menginspirasi. Kami tunggu away-nya ke Semarang,” kata Hereg Siswanto Putra.

Pertandingan ditutup dengan foto bersama kedua tim. Pertandingan ini menjadi langkah nyata, sepak bola adalah media pemersatu yang wajib dicoba untuk menumbuh kembangkan sinergi.

Baca Juga:  Kemenkeu Jatim Lelang Aset Sita, Ada Mercedes hingga Jeep Willys
Baca Juga:  Tandai Anniversary Pertama, Gresik Selection Jaga Tradisi Fun Foodball

Koordinator Gresik Selection, Bandung Akhirman melalui sambungan seluler memberikan apresiasi sebesar-besarnya untuk tim Balabola FC Semarang KPP Madya Semarang yang sudah rela jauh-jauh datang dari Semarang untuk bersilaturrahmi dengan KPP Madya Gresik.

“Maaf saya berhalangan hadir. Tapi jarak ternyata hanya soal angka. Matur nuwun sanget dulur Semarang. Kalau ada kurangnya, kami minta maaf. Semoga berkenan dan bisa kembali bertemu lagi,” kata Bandung Akhirman.

Gresik Selection kembali menegaskan timnya adalah tim Fun Foodball yang siap bersilaturrahmi dengan tim lain. Karena selain fun Foodball-nya, motto sepak bola Grrrrsama terus dipertahankan Gresik Selection.

Dhamas Surya, dari Gresik Selection juga menjelaskan sepak bola sudah menjadi destinasi baru. “Fun Football adalah destinasi wisata baru yang harus dicoba. Perpaduan Hobi, Quality Time dan Silaturrahmi. Paket komplet,” pungkasnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *