Futsal PON Jatim siap Hadapi Tim Liga Futsal Profesional Unggul FC Malang

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tim futsal PON Jatim yang dipersiapkan tampil di PON Aceh Sumatera Utara 2024 akan beruji coba menghadapi tim Liga Futsal Profesional, Unggul FC Malang di Unggul Sports Center (USC) Malang, Rabu (5/6/2024).

“Ini kesempatan bagus buat anak-anak pemain PON Jatim bisa beruji coba menghadapi tim Liga Pro. Bisa menambah pengalaman dan menambah jam terbang menghadapi pemain-pemain berkualitas,” ujar Arif Johan, Manajer Tim Futsal PON Jatim menjawab suryakabar.com, Senin (3/6/2024).

Baca Juga:  Begini Komentar Pelatih Unggul FC Malang Usai Melawan Blacksteel Papua

Manajer yang sukses membawa futsal Kota Surabaya dua kali merebut medali emas futsal Porprov Jatim ini berharap skuad PON Jatim mampu menampilkan permainan terbaik sesuai arahan pelatih dan mengeluarkan kemampuan yang telah mereka dapat selama menjalani Puslatda.

“Uji coba ini untuk mengetrapkan latihan yang sudah diberikan jajaran pelatih selama ini. Itu sebabnya, kami tidak melihat menang kalah dari hasil pertandingan di uji coba ini. Yang jelas, uji coba ini sangat bermanfaat bagi anak-anak,” paparnya.

Baca Juga:  SMAN 1 Wonoayu Lolos ke Semifinal Piala Surya Kabar 2024 Regional Sidoarjo
Baca Juga:  SMAN 1 Kauman (A) Juara Piala Surya Kabar 2024 Regional Tulungagung, di Final Menang Tipis atas MAN 2 Tulungagung

Rencananya uji coba digelar tiga babak. Masing-masing babak berdurasi 25 menit kotor. “Waktu pertandingan 25 menit x 3 kotor,” jelasnya.

Pada bagian lain Arif Johan juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Unggul FC yang telah mengundang tim PON Jatim untuk uji coba.

“Harapan kami pemain bisa mendapatkan banyak manfaat dari uji coba ini sekaligus memantapkan mental bertanding sebelum bertarung di PON nanti,” tandasnya. (es)   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *