Maksimalkan Pelayanan, Polresta Sidoarjo Lengkapi Ranmor Operasional

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Untuk menunjang kinerja personel dalam upaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Polresta Sidoarjo menambah lima mobil dan tujuh motor guna kebutuhan operasional.

Penyerahan kendaraan bermotor ini dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo di lapangan depan Polresta Sidoarjo, Senin (27/5/2024).

Ranmor dinas yang diserahkan antara lain kepada Satlantas Polresta Sidoarjo satu unit mobil Mazda 6, dua unit Yamaha FJR Moge dan lima unit Kawasaki Trail. Sat Samapta satu unit mobil Mazda 6. Sat Polairud satu unit mobil Mitsubishi Triton. Bagian Logistik satu unit mobil Toyota Avanza. Kemudian Si Keuangan satu unit mobil Toyota Avanza.

Baca Juga:  Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing Beri Penghargaan kepada 73 Polisi Berprestasi
Baca Juga:  KAI Daop 8 Surabaya Catat 182.257 Penumpang Selama Libur Panjang Waisak
Baca Juga:  Dinkes Jatim Catat Tren Kasus Hipertensi Naik Tiap Tahun

Christian Tobing berpesan, agar penerima kendaraan bermotor dapat menggunakan dengan semestinya, serta hati-hati. Termasuk memperhatikan perawatannya seperti merawat kendaraan sendiri.

“Semoga dengan tambahan ranmor ini dapat menunjang kegiatan operasional di lapangan dan dapat digunakan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pesannya.

Menurut Christian, dengan tambahan ranmor baru bagi personel Polresta Sidoarjo, diharapkan mampu menjadi motivasi personel untuk lebih giat dan meningkatkan kinerjanya.

Saat ini Kabupaten Sidoarjo juga bersiap menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), adanya ranmor baru bisa digunakan personel masif berpatroli serta melakukan cooling system pada masyarakat agar situasi tetap kondusif. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *