Gresik Selection Peringati Anniversary Kedua, Tetap di Jalur Fun Football

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Gresik Selection menggelar fun football, pertandingan internal antar member untuk memperingati Anniversary Kedua Gresik Selection di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Selasa (21/5/2024).

Pertandingan internal antar member dipilih untuk mempererat kembali sinergi antar pemain. Berlangsung di bawah suasana yang sangat akrab, dan didukung fasilitas stadion standar FIFA yang terpilih menjadi salah satu venue Piala AFF U-19 2024.

Gresik Selection memilih menggelar fun football di Surabaya, karena stadion utama di Gresik masih dalam tahap renovasi.

Baca Juga:  Tandai Anniversary Pertama, Gresik Selection Jaga Tradisi Fun Foodball

“Untuk pertandingan, sementara kita bergeser ke Surabaya, karena Gelora Joko Samudro masih renovasi. Jaraknya juga tidak terlalu jauh, dan kualitas nggak kaleng-kaleng,” ungkap M Iqbal yang saat ini menjadi koordinator Gresik Selection.

Pertandingan kali ini dihadiri beberapa pegawai yang sudah pindah kantor dari KPP Madya Gresik. “Undangan disebar ke seluruh alumni, tetapi karena jarak dan waktu, beberapa tidak bisa hadir di sini. Alhamdulillah dari Kanwil DJP Jatim II, KPP Madya Semarang dan KPP Pratama Sukoharjo bisa hadir,” jelas Ridho Dwiyandoro yang menjadi panpel laga anniversary kali ini.

Ridho juga memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir dan membantu jalannya pertandingan, termasuk teman-teman dari SEAL Surabaya dan teman-teman dari komunitas sepak bola di Gresik.

Baca Juga:  DJP Jawa Timur Lakukan Blokir Serentak Rekening Penunggak Pajak

Gresik Selection merupakan komunitas sepak bola yang pemainnya pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Gresik, sedang SEAL Surabaya pemainnya pegawai DJP Jawa Timur I.

Pertandingan berlangsung 4 babak dan berjalan seru, karena saling terbuka menyerang. Pemain juga bermain dengan gembira dan tertawa, karena tagline dari Gresik Selection sendiri adalah fun foodball.

Baca Juga:  Pengenalan PSIAP dan Dukung ZI-WBBM Kanwil DJP Jawa Timur II Gelar Media Gathering Imbau WP Segera Lapor SPT Tahunan

“Tidak akan pernah bosan mengingatkan, Fun nya harus dapat, Food nya harus, dan Ball nya sunnah,” ungkap Dhamas Surya yang ikut hadir di laga anniversary kedua mengingatkan kembali filosofi sepak bola gembira.

Tidak cuma hal itu, Dhamas juga mengenalkan istilah sepak bola grrrrsama yaitu sepak bola dengan tertawa bersama-sama.

Terpantau turut hadir juga Koordinator SEAL Surabaya, Sonyviel yang ikut memberikan ucapan selamat kepada Gresik Selection. “Semoga nantinya tetap akan ada Anniversary yang ketiga,” pungkasnya. (abs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *