PBV Jenggolo Kawinkan Juara Kejurkab Voli U-17 Kabupaten Sidoarjo 2024

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – PBV Jenggolo putra dan putri berhasil mengawinkan gelar juara Kejurkab Voli U-17 Kabupaten Sidoarjo 2024.

Pada laga final di GOR Serbaguna Sidoarjo, Jumat (17/5/2024) siang, di sektor putra, PBV Jenggolo mengalahkan PBV Jayaraya 3-0 (25-9, 25-21 dan 25-20), sedang di sektor putri, PBV Jenggolo menundukkan PBV Jayandaru 3-1 (25-22, 17-25, 28-26 dan 25-18).

Seiring sukses itu PBV Jenggolo putra dan putri bersama PBV Jayaraya putra dan PBV Jayandaru putri berhak mewakili Kabupaten Sidoarjo di Kejurprov Voli U-17 di Bojonegoro, 15 Mei – 1 Juni 2024.

Baca Juga:  Sidoarjo Runner up Porprov Jatim VIII 2023, Ini Evaluasi Ketua KONI Sidoarjo Franki Effendi

Ketua Umum Pengkab PBVSI Sidoarjo H. Djoko Supriyadi menyatakan puas dan optimistis, wakil dari Sidoarjo tersebut bakal mampu bersaing di Kejurprov di Bojonegoro.

“Dengan materi pemain yang komplet, kami optimistis tim dari Sidoarjo bisa memberikan hasil terbaik dan target bisa sampai Kejurnas,” ungkap Abah Djoko.

Baca Juga:  Ini 22 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Menghadapi Irak dan Filipina
Baca Juga:  KONI Jatim Gandeng Pusat Kebugaran Tertua di Jatim, Matangkan Persiapan PON XXI 2024 Aceh-Sumut

Mantan Kadispora Kabupaten Sidoarjo ini mengaku kaderisasi atlet bola voli indoor di Sidoarjo cukup bagus. Bahkan, kekuatan klub mulai merata dan mampu melahirkan atlet voli baik outdoor maupun indoor bisa berprestasi di level internasional.

“Mudah-mudahan kaderisasi terus berjalan mulus, sehingga para senior yang telah membawa nama harum daerah, nasional dan internasional estafet bisa dilanjutkan di semua jenjang,” pungkasnya, didampingi Ketua Harian KONI Sidoarjo, Dr. H. Imam Jawahir. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *