Alhadid Championship Seri 1 Targetkan Diikuti 16 Tim SMA/SMK/MA

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Academy Alhadid siap menggulirkan turnamen futsal antar SMA/SMK/MA Alhadid Championship Seri 1 di GOR Unesa, 25-26 Mei 2024.

“Alhadid Championship Seri 1 merupakan produk yang dihasilkan Academy Alhadid. Tujuannya mewadahi talenta talenta muda di Jawa Timur. Ini merupakan kompetisi futsal antar SMA/SMK sederajat di Surabaya dan sekitarnya yang berfokus pada pembinaan,” ujar Faiz Reinaldi Putra, Finance Alhadid Championship kepada suryakabar.com, Kamis (2/5/2024).

Baca Juga:  Unggul FC Malang Tahan Tim Kuat Malaysia, Johor Darul Ta'zim dalam Uji Coba Internasional

Faiz menyebut target peserta 16 tim menggunakan sistem gugur. Sejauh ini sudah 10 tim bakal ambil bagian di turnamen yang menggunakan waktu pertandingan 15 menit x 2.

“Sudah 10 tim yang mendaftar. Sisa kuota tim peserta tinggal enam. Begitu enam slot tim tersisa sudah terisi dan kuota tim peserta sudah terpenuhi, pendaftaran langsung kami tutup,” paparnya.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Lengkap Babak Penyisihan dan Klasemen Akhir Piala AAFI Jatim U-13 2024, Ini Juara Grupnya
Baca Juga:  Begini Komentar Kiper Maarten Paes Usai Resmi Jadi WNI

Turnamen ini menggunakan standar lapangan besar, seperti yang pernah dilakukan tim-tim Liga Futsal Profesional Indonesia saat bertanding di GOR Unesa.

“Kami menggunakan lapangan besar. Durasi waktu pertandingan 15 menit x 2 kotor. Jika hingga 15 menit x 2 kotor skor pertandingan imbang, maka dilanjutkan adu tendangan penalti,” urainya. (es) 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *