Restaurant Chinese Food Halal Terbesar di Indonesia Ta Wan Membuka Outlet ke-95 di Lippo Plaza Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Ta Wan Restaurant Chinese Food terbesar di bawah naungan Eatwell Culinary Indonesia, yang sudah bersertifikat halal grade A kini melebarkan sayap dengan membuka outlet ke-95 di Lippo Plaza Sidoarjo.

Masih mengandalkan strategi yang sama, Ta Wan Restaurant hadir dengan menawarkan varian menu ala Tiongkok yang lezat dan halal dengan menghadirkan konsep terbaru yang pastinya akan memberi kehangatan kepada para pengunjung untuk menikmati inovasi menu terbaru bersama orang terdekat untuk masyarakat Sidoarjo
sekitarnya.

Menu bubur andalan Ta Wan pun akan memanjakan lidah warga Kota Delta. Tak hanya menu, bubur tetapi menu-menu khas Ta Wan lainnya sangat cocok untuk memenuhi kehangatan keluarga dengan citarasa yang tidak diragukan lagi.

Benny Sanjaya, Brand Manager Ta Wan Restaurant menuturkan, Outlet Lippo Plaza Sidoarjo merupakan outlet Ta Wan Restaurant ke-95 di Indonesia dan pertama di Sidoarjo. “Hal ini membuktikan, Ta Wan Restaurant sudah melekat di hati konsumen masyarakat Indonesia,” terangnya, Senin (1/4/2024).

Baca Juga:  Swiss Bellin Airport Juanda Sajikan 1001 Kuliner Ramadhan All You Can Eat

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Sidoarjo berhasil menarik PT Eatwell Culinary untuk membuka gerai-gerainya di Sidoarjo di masa mendatang.

“Ini merupakan momentum penting bagi kami yang telah tumbuh selama 27 tahun di Indonesia sebagai
Restaurant Chinese Food apalagi dengan bersertifikat Halal grade A tentunya akan semakin aman menyantap hidangan ala Tiongkok yang enak,” jelasnya.

Baca Juga:  Dinas Kesehatan Sidoarjo dan BBPOM Jatim Cek Kandungan Makanan dan Minuman Takjil
Baca Juga:  Keseruan Berbelanja Kue dan Baju Lebaran di Eks Tol HK Jabon Sidoarjo

Ia menambahkan, kini tak hanya menu keluarga yang identik dengan Ta Wan Restaurant, tapi sekarang juga disediakan menu Junior untuk si kecil.

“Mungkin anak-anak kurang cocok dengan makanan pilihan orangtuanya. Hal yang juga menarik, kami memiliki banyak promo selama opening ini salah satunya adalah promo free dimsum,” imbuhnya.

Ia memandang, potensi ekonomi tidak selalu identik dengan kota-kota besar. “Kami melihat potensi ekonomi Sidoarjo sangat besar. Kami membuka outlet di Sidoarjo karena siapa yang tidak menyukai kuliner ala tiongkok yang dijuluki dengan comfort food,” tutupnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *