Polri Gelar Operasi Ketupat Semeru 2024 mulai 4 April hingga 16 April 2024

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Polri menggelar Operasi Ketupat Semeru 2024 untuk menjaga kelancaran dan keselamatan arus mudik dan balik Lebaran 2024. Operasi Ketupat berlangsung selama dua pekan di seluruh wilayah Indonesia, mulai 4 April hingga 16 April 2024.

Di Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo mempersiapkan diri dengan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024 yang berlangsung di halaman depan Mapolresta Sidoarjo, Rabu (3/4/2024) pagi.

Apel dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana. Dia menyampaikan, agar para personel yang diturunkan di Kabupaten Sidoarjo baik dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, serta stake holder terkait lainnya dapat menjalankan tugas sebaik mungkin. Sehingga perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024 dan arus mudik dapat berjalan lancar, aman dan nyaman.

Baca Juga:  Personel Polsek Sidoarjo Kota bersama Bhayangkari Bagikan Takjil
Baca Juga:  Gelar Operasi Keselamatan Semeru, Satlantas Polresta Sidoarjo Tindak Belasan Pengguna Knalpot Brong
Baca Juga:  Flyover Djuanda Dibuka Arus Lalu Lintas di Bundaran Aloha Lancar

“Tetap waspadai terhadap berbagai ancaman maupun gangguan bagi diri sendiri, maupun situasi kamtibmas yang berkembang sewaktu-waktu. Jalin dan tingkatkan komunikasi efektif mulai tingkat RT/RW hingga ke atas, mengenai upaya kita mewujudkan kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024,” tuturnya.

Di akhir apel, Denny bersama stake holder terkait mengecek kesiapan ranmor dan personel gabungan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Semeru 2024.

“Dari pengecekan ranmor dan personel, semua siap melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2024, di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Sebanyak 1.191 personel gabungan disebar di 9 Pos pengamanan, 1 pos pelayanan serta 1 pos terpadu,” pungkasnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *