Dandim 0831/Surabaya Timur Pimpin Kenaikan Pangkat 13 Personel

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Sebanyak 13 personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0831/Surabaya Timur menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2024.

Upacara Korps kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono SSos MHan di Aula Makodim setempat, Senin (1/4/2024).

Kolonel Didin mengatakan, 13 personel yang menerima kenaikan pangkat tersebut, terdiri dari tiga Perwira, sembilan Bintara, dan satu Tamtama. Didin mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Kodim yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut.

Baca Juga:  ITS dan RSUA Ciptakan SahabatCAPD, Aplikasi Pemantau Pasien Gagal Ginjal Kronis
Baca Juga:  Polri Gelar Operasi Ketupat Semeru 2024 mulai 4 April hingga 16 April 2024
Baca Juga:  Flyover Djuanda Dibuka Arus Lalu Lintas di Bundaran Aloha Lancar

Dalam sambutannya, Didin menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan atas prestasi kerja, dedikasi, dan loyalitas dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa, dan negara yang telah ditunjukkan selama bertugas di lingkungan TNI.

Hal ini juga dipandang sebagai kepercayaan dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan dan sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat ini tentunya akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok. Sehingga, harus dijadikan sebagai sumber motivasi dan inovasi dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas kinerja,” jelas Kolonel Inf Didin.

Upacara Korps kenaikan pangkat tersebut juga dihadiri Kasdim Letkol Arh Drs Adnan, para Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tamtama, dan PNS Kodim 0831/Surabaya Timur. (aci)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *