Liga Futsal Nusantara Jatim 2024
Lafuria FC Surabaya Kembali Absen Tidak Ikut Liga Futsal Nusantara, tetapi Slotnya sudah Ditawar untuk Dipinjam

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jatim akan menggelar Liga Futsal Nusantara Jatim 2024. Rencana ini langsung mendapat respons dari tim-tim calon peserta. Bahkan, Owner tim Lafuria FC Surabaya, Geriyan mengaku slot timnya sudah ditawar tim untuk dipinjam.

“Ada dua tim yang sudah kontak saya. Mereka ingin meminjam slot Lafuria FC untuk ikut Liga Futsal Nusantara Jatim 2024,” tutur Geriyan menjawab suryakabar.com, Jumat (29/3/2024).

Geriyan menyebut tim-tim tersebut menghubungi dirinya, karena memprediksi Lafuria FC bakal kembali absen tidak ikut Liga Futsal Nusantara Jatim.

Baca Juga:  Liga Futsal Nusantara Jatim 2024 Digelar Juni 2024

“Tahun lalu Lafuria FC absen tidak ikut Liga Futsal Nusantara. Pada 2022 slot Lafuria FC dipinjam King Futsal Pasuruan. Tahun ini saya sendiri juga belum bisa bersama Lafuria FC, karena saya melatih Sinjay FC Bangkalan,” urai Geriyan.

Disinggung nama dua tim yang berkeinginan meminjam slot Lafuria FC, Geriyan enggan menyebut, karena masih dalam proses negosiasi.

Baca Juga:  Komunitas Futsal Era LFAJ, Tulang Rapuh FC siap Gelar Sparring dan Bukber
Baca Juga:  Pelatih Kiper Unggul FC Malang Ikut Futsal Coaching Course Goalkeeper Level 1 AFC

“Nanti saja, kalau sudah deal kami sampaikan nama timnya. Yang jelas kami ingin, tim yang berniat memakai slot Lafuria FC benar-benar serius ikut Liga Futsal Nusantara,” jelasnya.

Geriyan menambahkan mengijinkan bagi tim untuk meminjam slot Lafuria FC, namun dirinya mengaku belum berkeinginan menjual slot Lafuria FC secara permanen.

“Kalau melihat sejarah Lafuria FC, sayang kalau slotnya saya jual. Itu sebabnya, kami merelakan kalau slot Lafuria FC dipinjam,” tandasnya.

Liga Futsal Nusantara Jatim 2024 diagendakan digelar Juni 2024, sementara babak Delapan Besar Nasional digelar di GOR UGM Yogyakarta, 12-18 Agustus 2024.

Sebelum menuju babak Delapan Besar Nasional, tim juara dari Liga Futsal Nusantara Jatim 2024 akan bertarung lebih dulu di babak 36 Besar Nasional. (es)  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *