Ketua AFP Jatim Berencana Hadir di Acara Tulang Rapuh FC

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jatim Arief Anton Sujarwo memberi apresiasi terkait agenda komunitas futsal Tulang Rapuh FC menggelar sparring dan buka bersama pada Ramadhan 2024 di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Sabtu (30/3/2024).

“Kegiatan yang bagus untuk terus menggairahkan futsal di Jatim. Apalagi, komunitas Tulang Rapuh FC ini merupakan komunitas yang anggotanya insan-insan yang sudah lama menggeluti futsal,” ujar Arief Anton Sujarwo menjawab suryakabar.com, Jumat (29/3/2024).

Tulang Rapuh FC merupakan komunitas insan futsal di era Liga Futsal Amatir Jatim (LFAJ) 2010-2014. Arief Anton Sujarwo cukup dekat dengan anggota-anggota komunitas Tulang Rapuh FC. Pasalnya, Arief Anton Sujarwo termasuk orang yang sudah lama berkecimpung di futsal Jatim.

Baca Juga:  Lafuria FC Surabaya Kembali Absen Tidak Ikut Liga Futsal Nusantara, tetapi Slotnya sudah Ditawar untuk Dipinjam
Baca Juga:  Komunitas Futsal Era LFAJ, Tulang Rapuh FC siap Gelar Sparring dan Bukber
Baca Juga:  Liga Futsal Nusantara Jatim 2024 Digelar Juni 2024

Di era LFAJ, Arief Anton Sujarwo merupakan Head Coach SFC Bulldozer, salah satu kontestan LFAJ. Itu sebabnya, Arief Anton Sujarwo cukup paham perkembangan futsal di Jatim.

Disinggung apakah akan hadir di acara sparring dan bukber Tulang Rapuh FC, Arief belum memberi kepastian. Namun, dia sangat tertarik dan berencana hadir.

“Sabtu besok aku ada acara di Malang, siang hari. Saya usahakan, kalau acara di Malang bisa selesai lebih cepat saya akan segera meluncur ke Surabaya bergabung dengan teman-teman Tulang Rapuh,” paparnya.

Berkumpul dengan Tulang Rapuh FC selain bisa silaturahmi juga bisa untuk menggali masukan-masukan demi kemajuan futsal Jatim. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *