Tim Taripang Rebut Juara Liga Takjil Ramadhan Fun 2024 Makassar

MAKASSAR, SURYAKABAR.com – Tim sepak bola Taripang berhasil merebut juara turnamen internal GKN Makassar bertajuk Liga Takjil Ramadhan Fun 2024.

Sukses itu setelah di laga final Taripang memetik kemenangan 4-1 atas Pisang Ijo di Lapangan Mini Soccer GKN Makassar, Senin (25/3/2024).

Tim Pisang Ijo yang bermain luar biasa di babak sebelumnya, secara mengejutkan tampil antiklimaks dan harus rela menelan kekalahan.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Terbang ke Vietnam Bawa Kiper Ernando Ari

Di perkuat banyak talenta muda, tim Taripang bermain taktis dan efisien akhirnya mampu menutup laga dengan skor cukup telak 4-1.

Event untuk menyemarakkan bulan Ramadhan 2024 ini digelar komunitas sepak bola lingkungan GKN Makassar (GKN FC) didukung suryakabar.com. Total hadiah yang disediakan Rp 2,5 juta.

Uniknya, untuk menyelaraskan suasana bulan Ramadhan, nama-nama tim merupakan jenis jajanan kuliner khas identik kota Makassar. Di antarannya Jalangkote, Barongko, Taripang, dan Pisang Ijo.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Terbang ke Vietnam Bawa Kiper Ernando Ari
Baca Juga:  DJP Jatim II Resmikan Tax Center di IAIN Madura

Sementara itu tim Barongko merebut peringkat ke-3 dengan mengalahkan tim Jalangkote dengan skor 5-1.

Seusai penyerahan trophi, Ketua Panitia Liga Takjil Ramadhan Fun 2024, Yuhar yang biasa dipanggil Bang Djoe mengatakan, turnamen ini digelar selain untuk memeriahkan bulan Ramadhan juga sebagai salah satu sarana mempererat silahturahmi dan meningkatkan mental para pemain GKN FC.

“Sebagai salah satu tim instansi, selain skill, para pemain GKN FC juga harus memiliki mental kuat agar mampu bersaing dengan tim-tim amatir di Makassar dan sekitarnya,” jelasnya.

“Kami berharap turnamen ini menjadi salah satu sarana untuk meraih target tersebut,” tutupnya. (abs) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *