Kini Sidoarjo Punya Mall Baru Berkonsep Satu Lantai

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Warga Sidoarjo yang ingin berbelanja di mall kini punya pilihan baru. Pusat perbelanjaan baru ini bernama Unimas District yang berlokasi di Jalan Raya Waru yang resmi dibuka, Jumat (8/3/2024).

Uniknya, Unimas District seluas 9 hektar di Waru ini hanya memiliki satu lantai saja. Namun disitulah pengunjung dimanjakan. Setelah memarkir kendaraan, pengunjung tak perlu berjalan jauh masuk area gedung.

Managing Director Unimas District, Masvincent Argadjendra mengatakan, Unimas District hadir dengan konsep Community Mall dan merupakan mall dengan satu lantai terbesar di Sidoarjo.

Menurutnya, sebagai Community Mall yang berlokasi di kawasan strategis perbatasan Sidoarjo dan Surabaya, Unimas District siap melayani semua kebutuhan warga sekitar seperti berbelanja, makan, dan bermain.

Baca Juga:  Layani Pelanggan di Surabaya Timur The Palace Jeweler Buka Gerai di Galaxy Mall 1

“Dengan layout yang berbeda dari kebanyakan mall, kami menawarkan experience yang berbeda untuk para pengunjung,” terang Masvincent.

Ia berharap Unimas District menjadi Mall stop point pertama untuk seluruh pengunjung lokal maupun internasional yang mendarat di Juanda International Airport menuju ke Kota Surabaya.

“Unimas District bukan tipe mall yang harus melengkapi orang datang untuk shopping saja bukan, tapi lebih untuk kebutuhan sehari-hari. Jadi kita sangat selektif juga dengan tenant-tenant yang kita pilih,” jelasnya.

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Unimas District menggelar “Ramadan Mubarak” yang berisi bazaar, live music, entertainment booths, workshop, dan competition yang melibatkan berbagai komunitas.

Baca Juga:  Kisah Dokter Bedah Syaraf FK Unair Jadi Survivor Kanker Jaringan Lunak
Baca Juga:  Debindo Siap Gelar Empat Pameran pada 2024 untuk Bangkitkan Pariwisata Ekonomi Kreatif

“Ramadan Mubarak digelar di Main Atrium Unimas District Sidoarjo pada 8 Maret hingga 21 April 2024 yang bertepatan dengan pembukaan tenant-tenant yang berlangsung selama bulan Maret hingga bulan April 2024,” ucapnya.

Ia melanjutkan, Unimas District terdapat bermacam tenant ternama seperti Superindo, Mr DIY, Studio Tropik, dan Roti Boy.

Selanjutnya Stand-Alone Hybrid pertama Uniqlo di Indonesia, Funworld & Kidzilla, brand fashion Celcius, Mississippi, Queensland, Sociolla, dan brand Food & Beverage seperti Ismaya Group serta Solaria.

Untuk saat ini, Gramedia, Samsung, Digimap, Erafone, Matahari, Sekar, A&W, Miniso, Victoria Furniture dan Roti Boy juga telah dibuka. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *