Jadwal Putaran Kelima Piala FA, Tim Premier League Inggris Berebut Tiket Perempat Final

SURYAKABAR.com – Tim-tim Premier League Inggris akan bersaing dalam perebutan juara Piala FA musim ini. Tercatat tim Premier League yang masih bertahan di Piala FA hingga putaran kelima ini yakni Liverpool, Manchester City, Manchester United, Newcastle United, Chelsea, Wolves, Brighton, Nottingham Forest, Luton Town dan Bouernemouth. 

Pada putaran kelima tim-tim Premier League ada yang terlibat bentrok langsung untuk memperebutkan tiket perempat final. Manchester City akan menghadapi tim papan bawah Premier League Luton Town.

Man City saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League sedang Luton Town di peringkat 18. Luton Town akan bertindak sebagai tuan rumah, Rabu (28/2/2024) dinihari WIB.

Baca Juga:  Virgil Van Dijk Antar Liverpool Rebut Juara Carabao Cup 2024, Kalahkan Chelsea 1-0 Lewat Perpanjangan Waktu

Mencermati hasil di lima laga terakhir di Premier League, tentunya Man City lebih berpeluang merebut tiket perempat final.

Tengok saja, pada lima laga terakhir di Premier League, Man City tidak terkalahkan yakni menang empat kali dan imbang satu kali.

Sebaliknya Luton Town hanya memetik satu kemenangan dari lima laga terakhir. Empat laga sisanya berakhir tiga kali kalah dan satu kali seri. Bahkan, pada tiga laga terakhir Luton Town terus menelan kekalahan.

Baca Juga:  Gol Phil Foden Antar Kemenangan Manchester City atas Tuan Rumah Bournemouth
Baca Juga:  Manchester United Telan Kekalahan di Kandang, Dibekuk Fulham 1-2

Pada laga lain Liverpool yang baru saja merebut juara Carabao Cup 2024 juga berpeluang lolos ke perempat final. Lawan yang dihadapi Liverpool di putaran kelima ini yakni tim dari kasta kedua Liga Inggris dari Divisi Championship, Southampton.

Sementara itu tim lain Premier League yang bakal saling bertemu yakni Wolves menjamu Brighton dan Nottingham Forest menjamu Manchester United. (es)  

JADWAL PUTARAN KELIMA PIALA FA
SELASA, 27 FEBRUARI 2024
Coventry 5-0 Maidstone United

RABU, 28 FEBRUARI 2024
02.30 WIB – Bournemouth Vs Leicester City
02.45 WIB – Blackburn Rovers Vs Newcastle United
03.00 WIB – Luton Town Vs Manchester City

KAMIS, 29 FEBRUARI 2024
02.30 WIB – Chelsea Vs Leeds United
02.45 WIB – Wolves Vs Brighton
02.45 WIB – Nottingham Forest Vs Man United
03.00 WIB – Liverpool Vs Southampton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *