Liga 1
Persebaya Hadapi Dua Laga Away Beruntun, Lawan Persita dan PSM Makassar, Begini Komentar Pelatih Paul Munster

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Persebaya Surabaya tengah bersiap-siap tampil di dua laga tandang pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (23/2/2024) dan pekan ke-26 melawan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2/2024).

Pelatih Persebaya, Paul Munster tak sabar tim asuhannya menjalani dua laga tandang beruntun tersebut. Paul Munster bertekad melanjutkan tren positif bersama Persebaya, sejak memimpin tim Januari lalu.

Sebelum libur kompetisi beberapa waktu ini, Paul Munster sudah membawa Persebaya tampil di laga kandang. Hasilnya, imbang 1-1 melawan PSIS Semarang dan menang 1-0 atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Baca Juga:  I Putu Gede Pelatih Baru Persibo Bojonegoro

“Bagi saya itu hal yang dinantikan bagi tim. Bagaimana kami bertanding tandang, tapi dengan mental yang sama seperti saat bertanding di kandang,” ujar Paul Munster dikutip laman ligaindonesiabaru.com.

Sebelum memoles Persebaya, Paul Munster pernah menangani tim Liga 1, Bhayangkara FC. Itu sebabnya, pelatih asal Irlandia Utara itu mengaku tidak merasa kesulitan menghadapi laga tandang yang akan dijalani.

Baca Juga:  Persib Bandung Hadapi Tuan Rumah Barito Putera di Bantul, Begini Komentar Pelatih Bojan Hodak
Baca Juga:  Jadwal Pertandingan dan Hasil Leg 1 16 Besar Liga Champions, Inter Milan dan Barcelona Tampil di Pekan Ini

“Yang jelas saya sudah pernah ke Indonesia sebelumnya. Jadi saya tahu bagaimana rasanya ketika Anda pergi dan memainkan pertandingan tandang. Jadi bagi saya, itu bukan hal baru,” imbuhnya.

Bahkan, Paul Munster optimistis tim asuhannya bisa mengamankan poin penuh. Ini menyusul hasil laga uji coba dengan deretan pemain pelapis mampu meraih kemenangan 5-0 atas Raka FC Bangkalan yang bermaterikan pemain jebolan Liga 2 di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Jumat (16/2/2024). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *