Gus Ali Doakan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Menang Pilpres Satu Putaran

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tokoh ulama Jawa Timur KH. Agoes Ali Masyhuri yang akrab disapa Gus Ali memimpin doa kampanye akbar pasangan Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang dihadiri puluhan ribu relawan dan simpatisan di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (9/2/2024).

Kampanye akbar jelang masa tenang pemilu 14 Februari itu dihadiri beberapa tokoh nasional, di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi Bahlil lahadalia dan sejumlah tim kampanye nasional (TKN) lainnya.

Dalam lantunan doanya, Gus Ali mendoakan hajat demokrasi lima tahunan itu dapat dimenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Semoga hajat beliau pasangan Prabowo-Gibran dapat dikabulkan dalam memimpin negeri ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad menggelorakan semangat kemenangan satu putaran di hadapan puluhan ribu masyarakat yang hadir.

“Pasangan Prabowo-Gibran adalah kehendak masyarakat. Sekali lagi mari kita berkomitmen untuk memenangkan beliau dalam satu putaran,” teriaknya di atas panggung.

Anwar Sadad mengatakan, sosok Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang dikehendaki rakyat khususnya di Jawa Timur. Dia juga mengajak masyarakat untuk turut memenangkan pasangan tersebut satu putaran. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *