Cak Imin Hadir di Sidoarjo Serukan Waspada Pelaksanaan Pemilu

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bersama para pendukungnya kembali melakukan Patrol Desa di Desa Candipari, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jumat (9/2/2024).

Berbekal kentongan di tangannya, Cak Imin beserta pendukung memukulnya keras-keras. Teriakan AMIN menang dan perubahan sahut menyahut, menarik perhatian warga kampung.

Cak Imin menuturkan, patrol desa dimaksudkan membuat orang-orang terjaga dan sadar akan kondisi rakyat Indonesia saat ini. “Kita bangunkan yang tidur, kita bangunkan yang santai untuk menjemput nasib rakyat yang lebih baik,” kata Cak Imin.

Tidak hanya itu, patrol desa juga sebagai simbol kewaspadaan masyarakat menghadapi pemilu yang tinggal beberapa hari lagi. Suara yang nantinya terkumpul, dikatakannya harus dijaga betul agar hasilnya murni dari hati nurani kehendak rakyat.

“Kenapa patrol, supaya tidak ada maling suara pada pemilu yang akan datang. Supaya pemilu berjalan jujur adil terbuka bebas dan rahasia. Kenapa patrol, karena kita mewaspadai adanya kecurangan,” jelasnya. (sat)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *