Layani Pelanggan di Surabaya Timur The Palace Jeweler Buka Gerai di Galaxy Mall 1

SURABAYA, SURYAKABAR.com – The Palace Jeweler, kembali berekspansi dengan membuka gerai terbarunya di Lantai G, Galaxy Mall 1 Surabaya, Sabtu (27/1/2024).

Area Manager The Palace Jeweler Erwin Sugirto mengatakan, ini merupakan gerai ke-59 dari seluruh gerai di Indonesia dan yang ke 4 di Surabaya dari 8 total se Jawa Timur.

“Kehadiran gerai terbaru ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan semua pecinta perhiasan di daerah Surabaya dan Surabaya Timur sekitarnya, terutama akan exclusive diamond jewellery dan perhiasan emas berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah,” tutur Erwin, usai peresmian.

Baca Juga:  Hadirkan Semarak Kemilau Perhiasan The Palace Jeweler Reopening Gerai di Tunjungan Plaza 3 Surabaya

Erwin menambahkan, The Palace Jeweler dengan konsep 3T ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’, hadir di Galaxy Mall Surabaya ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan perhiasan emas dan berlian berkualitas.

“Sama seperti gerai The Palace Jeweler di kota besar lain di Indonesia, The Palace Jeweler Galaxy Mall Surabaya ini hadir dengan mengusung konsep ‘one stop shopping destination megastore’, untuk menjamin kenyamanan pelanggan saat berbelanja, sehingga pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang menjadi pilihannya,” terangnya.

Baca Juga:  Depaul Jewellery Buka Gerai Pertama Kali di Luar Mall
Baca Juga:  Barunastra ITS Siap Pertahankan Juara Dunia IRC 2024 di Amerika Serikat

Menurutnya, tagline 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”, mengukuhkan status The Palace Jeweler sebagai salah satu gerai exclusive diamond jewellery tepercaya.

The Palace Jeweler menawarkan koleksi perhiasan “Therlengkap” yang berhiaskan aneka ragam batu permata di satu tempat, mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones, yang membuat pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka.

Harga koleksi perhiasan di The Palace Jeweler “Therjangkau” dan selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED gerai.

Kualitas tetap menjadi prioritas utama. Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler menyediakan perhiasan emas dengan kadar 18 karat yang kadarnya terjamin tepat serta sudah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020.

“Peresmian gerai di Galaxy Mall Surabaya menunjukkan, The Palace Jeweler terus berkembang untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan,” tutupnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *