HUT ke-51 SPSI Jatim di GOR Sidoarjo akan Dihadiri Capres Prabowo Subianto

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – HUT ke-51 Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) dan HUT ke-8 Gerakan Aliansi Serikat Pekerja (Gasper), yang akan digelar di Gelora Delta, Minggu (28/1/2024) akan dihadiri Menteri Pertahanan yang juga Capres nomor 2, Prabowo Subianto.

Hal itu dikatakan Ketua SPSI Jatim Achmad Fauzi kepada media, Jumat (26/1/2024). Ia menyebut gawe besar ini akan dihadiri ratusan ribu massa dan menjadi even akbar terbesar ke dua setelah Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) pada Februari 2023 lalu.

“Jumlah pekerja di Jatim sekitar 2,7 juta orang. Yang telah terkonfirmasi hadir sekitar 300 ribu orang belum ditambah massa Pak Prabowo yang ingin bergabung,” ucap Fauzi.

Baca Juga:  Gubernur Khofifah Hadiri Peringatan Hari Pekerja Indonesia dan HUT Ke-46 SPSI di Sidoarjo

Ia meminta maaf, nantinya tidak semua massa bisa masuk ke Gelora Delta karena kapasitas yang terbatas. “Kami tidak bisa menghalangi massa yang akan datang, namun kapasitas stadion baik tempat duduk maupun di lapangan sekitar 100 ribu orang saja,” jelasnya.

Fauzi menambahkan, pada even kali ini, pihaknya menyediakan hadiah 2 unit mobil, 10 paket umroh, 20 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

“Untuk menghibur masyarakat, Dewa 19 dan Om Adella serta Lala Widi akan tampil,” imbuhnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *