Sebelum Pulang Kampung Pemain Unggul FC Malang Dibawa ke Hawai Waterpark, Owner Nicola Reza Ingatkan Target Musim Ini Tembus Empat Besar

MALANG, SURYAKABAR.com – Unggul FC Malang menggelar kegiatan di luar lapangan, sebelum tim diliburkan usai menutup putaran pertama Liga Futsal Profesional 2023/2024.

Tim kebanggaan Arek Malang ini mengisi kegiatan di luar lapangan di Hawai Waterpark Malang, Rabu (24/1/2024) untuk meningkatkan kekompakan.

Owner Unggul FC, Nicola Reza mengajak seluruh tim pelatih, pemain, dan official ikut dalam kegiatan ini. Ini momen terakhir mereka berkumpul sebelum pulang kampung untuk menikmati libur paro musim Liga Futsal Profesional 2023/2024.

Baca Juga:  Skuad Unggul FC Malang Penuhi Undangan Generasi Pertama Unggul Group sebelum Nikmati Libur Panjang Liga Futsal Profesional 2023/2024

Reza mengatakan, tujuan digelarnya team building ini untuk menutup perjalanan Unggul FC di putaran pertama. Agenda di luar lapangan sengaja dipilih agar pikiran penggawa Unggul FC bisa rehat sejenak dari hal teknis.

“Tujuan kegiatan ini untuk relaksasi pemain saja. Kita tahu anak-anak baru saja menjalani jadwal padat putaran pertama. Kami pengen berkumpul bersama-sama menghabiskan waktu seharian dengan kegiatan menyenangkan di luar lapangan,” kata Reza.

“Gak ada motivasi khusus dari saya, karena ini cuma relaksasi untuk pemain demi kekompakan tim.”

Sebagai owner, Nicola Reza bicara soal pencapaian Unggul FC di putaran pertama. Meski senang dengan apa yang diraih timnya, masih ada harapan lebih yang ingin diraihnya di putaran kedua nanti.

Baca Juga:  Begini Komentar Pelatih Unggul FC Malang usai Telan Kekalahan dari Blacksteel di Laga Terakhir Putaran Pertama Liga Futsal Profesional 2023/2024
Baca Juga:  Pendekar United Kalahkan Kinantan FC, Akhiri Paceklik Kemenangan di Liga Futsal Profesional 2023/2024

Menurutnya, Unggul FC sudah melewati putaran pertama dengan baik. Padahal, mereka tampil dengan persiapan tiga minggu saja di awal musim.

“Selain persiapan minim, dengan komposisi pemain baru, tapi bisa dibilang pencapaian kami sesuai rencana, meski ada satu-dua poin yang meleset dari perhitungan,” imbuhnya.

Saat ini Unggul FC berada di peringkat 6 dengan 19 poin hasil dari enam kali menang, sekali imbang, dan empat kali kalah. Reza mengingatkan target mereka adalah tembus empat besar di klasemen akhir.

“Harapan kami di putaran kedua Unggul FC mengejar poin yang tertinggal, mendapatkan poin lebih banyak lagi, dan kembali lagi ke target awal kita yakni masuk ke posisi empat besar,” pungkasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *