Skuad Unggul FC Malang Penuhi Undangan Generasi Pertama Unggul Group sebelum Nikmati Libur Panjang Liga Futsal Profesional 2023/2024

MALANG, SURYAKABAR.com – Setelah menutup putaran pertama, seluruh tim peserta Liga Futsal Profesional 2023/2024 menikmati libur panjang sekitar tiga bulan. Putaran kedua diagendakan mulai bergulir Mei 2024 mendatang.   

Skuad Unggul FC Malang sebelum menikmati libur panjang, menjalani agenda di luar lapangan. Mereka memenuhi undangan dari generasi pertama Unggul Group.

Pelatih kepala, staf pelatih, dan seluruh pemain dan official Unggul FC hadir. Acara digelar di Gyukaku Malang, Selasa (23/1/2024) malam.

Seluruh penggawa Unggul FC bersantap malam bersama owner, Nicola Reza. Ada tamu spesial yang turut hadir, yakni Ibu Himawati yang merupakan nenek dari sang owner Unggul FC.

Baca Juga:  Unggul FC Malang Kalahkan Tuan Rumah Moncongbulo, Modal Hadapi Blacksteel di Laga Penutup Putaran Pertama Liga Futsal Profesional 2023/2024

“Kami hadir di sini untuk memenuhi undangan dari nenek Mas Reza yang ingin bertemu dengan tim Unggul FC,” kata Manajer Tim Unggul FC, Usa Laksono, Rabu (24/1/2024).

Makan malam dengan Ibu Himawati ini bukanlah agenda terakhir Unggul FC Malang sebelum libur panjang. Sebab, Usa menyebut, masih ada kegiatan team building yang digelar, Rabu (24/1/2024) siang.

Rencananya, sebelum libur, pelatih dan pemain Unggul FC dilibatkan dalam acara “senang-senang”. Kegiatan itu akan dilangsungkan di Hawaii Waterpark yang tak jauh dari markas tim.

Baca Juga:  Update Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Putaran Pertama Liga Futsal Profesional 2023/2024
Baca Juga:  Unggul FC Malang Datangkan Development Goalkeeper Futsal Center Asal Portugal

“Sebelum libur panjang kompetisi, kami ingin mengumpulkan pemain dalam kegiatan yang having fun, tapi tetap ada manfaatnya, salah satunya untuk kekompakan tim, maka kami pilih Hawai Waterpark sebagai lokasi,” pungkasnya. 

Tim kebanggaan Arek Malang ini menutup putaran pertama finis di posisi keenam mengumpulkan 19 poin, hasil enam kali menang, satu kali imbang dan empat kali kalah.

Empat kekalahan Unggul FC dialami saat menghadapi tim papan atas. Kalah dari Cosmo JNE 3-5, takluk dari BTS 2-4, dibekuk Kancil WHW 2-4 dan terakhir kalah 1-3 dari Blacksteel. Skor pertandingan selalu sama yakni kalah dengan selisih dua gol. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *