Hotel Neo+ Waru Sambut Anniversary ke-5 Gelar Pameran Karya Anak-anak Disabilitas

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Menjelang Anniversary ke-5 pada 18 Januari 2024 mendatang, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo bersama Kampung Anak Negeri, UPTD Liponsos Kalijudan Surabaya menggelar pameran lukisan hasil karya anak penyandang disabilitas.

Pameran berlangsung di Lobby Hotel dibuka secara resmi, Selasa (9/1/2024). Sejumlah hasil karya seni lukis tersebut akan dipamerkan selama satu bulan kedepan.

Eva perwakilan UPTD Liponsos Kalijudan mengatakan, ia sangat berterima kasih adanya program ini, karena Dinas Sosial Kota Surabaya sebenarnya juga mempunyai program Disabilitas Berkarya sebagai wadah anak-anak dalam mengembangkan bakat dan ternyata bisa dituangkan dalam kesempatan ini.

Baca Juga:  favehotel Sidoarjo Kejutkan Pengunjung Hadirkan Sinterklas Berbagi Hadiah untuk Anak-Anak Sambut Perayaan Natal 2023

“Saya sangat berterimakasih sekali, dengan adanya pameran lukisan ini juga bisa membantu anak-anak ini memamerkan hasil karyanya sendiri. Walaupun dengan keadaan yang terbatas, mereka mempunyai kelebihan yang luar biasa,” jelasnya.

Nisrina Mardani, Hotel Manager Hotel+ Waru mengatakan, pameran lukisan ini adalah bentuk kepedulian kepada anak-anak binaan dari Liponsos Kalijudan.

Baca Juga:  Chef Hotel Jawa Timur Beradu Masakan di Luminor Hotel Sidoarjo
Baca Juga:  Pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji 2024 Bisa Dicicil Mulai 9 Januari 2024

“Tujuan kami agar masyarakat luas dapat melihat hasil karya anak-anak berbakat ini secara langsung. Tentu saja kami berharap, lukisan-lukisan ini bisa terjual habis nantinya,” harapnya.

Martha Chrisma, Marketing Communication Hotel Neo+ Waru Sidoarjo mengungkapkan, hasil karya lukisan anak-anak tersebut juga bisa dibeli para tamu hotel maupun masyarakat umum yang datang untuk melihat hasil karya lukisnya.

“Lukisan ini akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau mulai Rp 3 juta hingga Rp 10 juta dan seluruh hasil
penjualan akan kami serahkan sepenuhnya kepada pihak UPTD Liponsos Kalijudan Surabaya,” terangnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *