Ini Kunci Keberhasilan Unggul FC Kalahkan Halus FC di Pekan Keenam Liga Futsal Profesional 2023/2024

PONTIANAK, SURYAKABAR.com – Pelatih Unggul FC Malang Joao Almeida menyebut, kemenangan timnya 4-1 atas Halus FC Jakarta di hari kedua pekan keenam Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024 di GOR Pangsuma Pontianak, Minggu (7/1/2024), setelah belajar dari kekalahan 2-4 dari Kancil WHW, Sabtu (6/1/2024). 

Menurut Joao Almeida, timnya kemarin memulai laga dengan buruk, tidak melakukan apa yang dilatihkan dan diinstruksikan, grogi, tidak mengontrol penguasaan bola, dan tidak melakukan apa yang seharusnya dilakukan.

“Setelah kita mengubah sesuatu, kami bisa bangkit di laga kedua, dan kembali memenangkan pertandingan. Unggul 2-1 di babak pertama sangat penting, dan kita bisa mengontrol permainan di babak kedua,” kata Joao.

Baca Juga:  Kancil WHW Full Senyum, Kalahkan Kinantan, Sapu Bersih Kemenangan di Pekan Keenam

Melawan Halus FC, tim kebanggaan Arek Malang ini sempat dikejutkan gol cepat Halus FC yang dicetak Ahmad Adrian menit pertama.

Unggul FC berbalik unggul 2-1 saat menutup babak pertama dari gol yang dicetak Ahmad Khoeron menit 16 dan Adam Ahlan menit 19.

Baca Juga:  Unggul FC Malang Kalahkan Halus FC, Unggul FC Sempat Kecolongan Gol Cepat
Baca Juga:  Powerplay Cosmo JNE Paksa Bintang Timur Surabaya Bermain Imbang, BTS Kuasai Puncak Klasemen Gusur Black Steel

Dua gol tambahan Unggul FC lahir di babak kedua dari Ahmad Khoeron menit 37 dan tendangan penalti titik kedua Oscar Fernandez menit 39.

“Kita menang karena kita bermain sesuai dengan apa yang sudah kita latihkan. Awalan yang bagus itu penting untuk meraih hasil yang lebih baik. Kita lebih mengonrrol permainan, dan tampil sesuai dengan rencana kita,” urainya. (es) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *