Liga 1
Pelatih Baru Paul Munster Pimpin Latihan Perdana Persebaya Persiapan Hadapi PSIS Semarang

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Persebaya memiliki pelatih baru, Paul Munster. Pelatih yang pernah mengarsiteki Bhayangkara FC itu sudah memulai memimpin latihan skuad Persebaya di Lapangan Thor Surabaya, Kamis (4/1/2024) sore.

Ini menjadi latihan perdana Persebaya bersama Paul Munster dan latihan perdana pula seusai libur selama dua pekan. Paul Munster merapat ke Persebaya menggantikan Josep Gombau yang gagal membawa Persebaya menuai hasil bagus.

Pada sesi latihan perdana ini, pelatih berusia 41 tahun itu fokus menggembalikan kondisi pemain. “Mereka tidak latihan bersama selama dua pekan, kita fokuskan mengembalikan kondisi pemain itu dahulu,” kata Munster dikutip laman persebaya.id.

“Kami ingin memastikan pemain merasakan feel yang bagus,” sambungnya.

Baca Juga:  Liverpool Kalahkan Burnley, Gusur Arsenal dari Puncak Klasemen Sementara
Baca Juga:  Jadwal Pertandingan Pekan Keenam Liga Futsal Profesional, Peluang BTS Rebut Puncak Klasemen Sementara

Pada empat laga terakhir yang digelar selama Desember 2023, Persebaya terus memetik hasil imbang. Diawali imbang 0-0 melawan RANS Nusantara, 1 Desember 2023, seri 1-1 saat menjamu Persija Jakarta, 9 Desember 2023, imbang lagi 1-1 saat menjamu Persis Solo, 13 Desember 2023 dan terakhir seri 1-1 melawan tuan rumah Persikabo 1973, 17 Desember 2023.

Laga terdekat, Persebaya akan menjamu PSIS Semarang, 30 Januari 2024. Ini merupakan laga tunda di pekan 20. Setelah itu Persebaya menjamu tim juru kunci, Bhayangkara FC, 4 Februari 2024.

“Saya memiliki waktu untuk mempersiapkan tim. Bersama-sama kami akan mencari cara bagaimana pemain bekerja dan segera memberikan progres kepada tim. Untuk mencapai itu, semua di Persebaya harus kerja sama dan kerja keras,” jelasnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *