Kapolresta Sidoarjo Pantau Pengamanan dan Arus Lalu-lintas Libur Nataru

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing, memantau situasi Kamtibmas libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di sejumlah ruas jalan protokol dan tol Sidoarjo, Selasa (26/12/2023).

Menurutnya, di libur hari kedua Hari Raya Natal, di ruas jalan tol Sidoarjo dan wilayah Kota Sidoarjo terpantau ada peningkatan volume kendaraan, namun relatif terkendali, lancar dan tidak ada kepadatan lalu lintas. Sejumlah personel dari Polresta Sidoarjo tampak siaga dan membantu kelancaran lalu lintas.

“Selain melakukan pemantauan situasi lalu lintas di kawasan kota dan jalan tol, kami juga mengecek situasi angkutan transportasi umum di Terminal Purabaya. Sampai saat ini situasinya kondusif, semua terkendali dan masyarakat kami imbau bila ada kendala maupun gangguan kamtibmas dapat memanfaatkan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Lilin Semeru 2023 di Terminal Purabaya,” jelasnya.

Baca Juga:  Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2023, Siap Amankan Nataru
Baca Juga:  Jelang Misa Natal Polisi Sidoarjo Sterilisasi Gereja
Baca Juga:  BI Jatim Siapkan Rp 11,30 Triliun Penuhi Kebutuhan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Tobing didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta Sidoarjo serta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Dani Tobing dengan pengurus cabang Bhayangkari Kota Sidoarjo tertuju pada Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Lilin Semeru 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan pengamanan Nataru, baik itu dari unsur TNI, pemerintah daerah, Satpol PP, Dinas Perhubungan, pihak Kesehatan, Senkom, dari Pramuka dan seluruh unsur masyarakat lain yang turut membantu,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya ke sejumlah Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2023 di wilayah Kabupaten Sidoarjo tersebut, Tobing bersama istri juga memberikan motivasi dan bingkisan kepada personel yang bertugas di pos.

“Harapan kami mereka senantiasa berupaya sebaik mungkin melayani serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *