Futsal Putri Surya Kabar FC Juara di Magelang

MAGELANG, SURYAKABAR.com – Futsal putri Surya Kabar FC berhasil menutup tahun 2023 dengan merebut juara di turnamen di Nikita Futsal Magelang, Jawa Tengah, setelah di final menang adu penalti 1-0 (2-2) atas Ababil, Sabtu (23/12/2023).

Laga final berlangsung ketat. Surya Kabar FC unggul lebih dulu melalui Dhia Putri kemudian disamakan Ababil 1-1. Bahkan, Ababil berbalik unggul 2-1 sebelum disamakan Nadila 2-2. Pada adu tendangan penalti Surya Kabar FC tampil sebagai pemenang.

“Alhamdulillah reunian kumpul sama temen-temen bisa juara. Beberapa pemain memang masih ada yang aktif jadi pemain, tapi ada juga yang main di turnamen ini hanya untuk hiburan. Ini juga sebenarnya buat silaturahmi pemain-pemain yang lama nggak ketemu,” ujar Medina Mufid Fajrin, Pelatih Surya Kabar FC yang merangkap menjadi pemain di turnamen ini, Sabtu (23/12/2023).

Baca Juga:  Liverpool Vs Arsenal Imbang, Persaingan Papan Atas Premier League Panas, Liverpool kembali ke Peringkat Dua
Baca Juga:  Futsal Putri Surya Kabar FC Ikut Turnamen di Magelang
Baca Juga:  UPDATE Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Futsal Profesional, Black Steel Kuasai Puncak Klasemen Gusur Cosmo JNE
Pemain putri Surya Kabar FC di turnamen Nikita Futsal Magelang.

Turnamen kategori umum ini diikuti enam tim. Di babak penyisihan dibagi dua grup. Grup A dihuni Ababil, Ngeluh dan Tidar United, sedang Grup B diisi Surya Kabar FC, Doa Ibu dan Skanida.

Surya Kabar FC dan Ababil sama-sama merebut juara grup dan melaju ke final. Pada babak penyisihan Surya Kabar FC meraih kemenangan 9-1 atas Doa Ibu dan menang telak 12-0 atas Skanida. Sementara Ababil di babak penyisihan menundukkan Ngeluh 4-2 dan menekuk Tidar United 6-0.

Bagi Surya Kabar FC, sukses ini melengkapi keberhasilan tampil di turnamen Valerie Cup 2023 di Kota Malang awal 2023 lalu. Waktu itu Surya Kabar FC merebut runner up. (es)     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *