Futsal Putri Surya Kabar FC Ikut Turnamen di Magelang

YOGYAKARTA, SURYAKABAR.com – Menjelang tutup tahun 2023, tim futsal putri Surya Kabar FC ambil bagian di turnamen di Nikita Futsal Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (23/12/2023).

Pada event kategori umum yang digelar sehari ini, Surya Kabar FC membawa 10 pemain, sesuai kuota dari panitia. “Kami membawa 10 pemain. Beberapa ada pemain senior yang pernah tampil di Liga Pro dan juga beberapa pemain masih aktif di Liga Pro serta pemain dari UNY,” ujar Medina Mufid Fajrin, Pelatih Surya Kabar FC, Kamis (21/12/2023).

Pipit, panggilan akrab Medina Mufid Fajrin mengaku tidak ada persiapan khusus tampil di event ini. Bahkan, tidak ada latihan bersama menjelang tampil di turnamen akhir tahun ini.

Baca Juga:  UPDATE Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Futsal Profesional, Black Steel Kuasai Puncak Klasemen Gusur Cosmo JNE

“Nanti teman-teman pemain langsung ketemu di venue pertandingan. Sekalian untuk reunian, karena kami memang jarang saling ketemu,” paparnya.

Kendati tidak ada persiapan khusus, Pipit menyebut tetap akan all out, sambil cari keringat dan reunian namun berusaha bisa meraih juara.

Baca Juga:  Ini Pembagian Grup Babak 28 Besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim 2023/2024
Baca Juga:  Unggul FC Malang Vs Pendekar United Imbang, Kemenangan Unggul FC Ambyar pada 30 Detik Terakhir

“Target khusus juga tidak ada, karena kami juga buta kekuatan lawan. Siapa saja tim peserta di turnamen ini serta pemainnya dari mana, kami juga belum tahu. Tetapi kami tetap berusaha bisa membawa pulang gelar juara,” tandasnya. (es)

PEMAIN SURYA KABAR FC
1. Agma (UNY)
2. Elinna (Liga Pro, Putri Sumsel)
3. Bening (Liga Pro, Putri Sumsel)
4. Medina (Mantan Liga Pro)
5. Naura (Liga Pro, Muaraenim)
6. Rema (Mantan Liga Pro)
7. Riries (Mantan Liga Pro)
8. Dhia (Liga Pro, Putri Sumsel)
9. Novilla (Mantan Liga Pro)
10. Imania (Mantan Liga Pro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *