Manjakan Kolektor Tas Mewah, SOI Gallerie Hadir di PTC Mall Surabaya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Bagi pencinta atau kolektor tas mewah, seperti merek ikonik Hermes, kini bisa dimanjakan dan dimudahkan dengan hadirnya toko tas mewah, SOI Gallerie yang resmi membuka gerainya di PTC Mall Surabaya.

SOI Gallerie tercatat secara resmi membuka toko offline eksklusif pertama di Surabaya dengan merek yang dijamin keasliannya.

Spokesperson SOI Gallerie, Narita, mengatakan sebagai destinasi utama belanja barang mewah yang berfokus pada brand Hermes, SOI Gallerie terus berkomitmen terhadap otentisitas dan kepuasan pelanggan.

“Untuk itu, kami membuka SOI Gallerie dengan koleksi eksotik yang lengkap dan Sales Assistant yang berpengalaman. Karena, SOI bertekad terus meningkatkan level pengalaman belanja barang mewah di Surabaya,” ujar Narita melalui keterangan tertulisnya di Surabaya, Jumat (15/12/2023).

Baca Juga:  Berawal dari Hobi Kumpulkan Barang Antik dan Kuno, Koleksi Ichfan Kini jadi Jujugan Kolektor

Narita mengakui dengan hadirnya SOI Gallerie ini menjadi solusi bagi konsumen untuk mendapatkan tas idaman tanpa perlu menunggu lama. Selain itu, SOI juga ingin melindungi pelanggan dari barang palsu.

“Karena, seiring meningkatnya permintaan barang mewah, penyebaran produk palsu juga semakin meningkat. Ini salah satu alasan SOI Gallerie hadir di Surabaya,” jelasnya.

Dalam pembukaan SOI Gallerie, lanjut Narita, juga dikenalkan inisiatif revolusioner yaitu layanan Authentication Tas Mewah (fokus pada brand Hermes) pertama di Indonesia.

Baca Juga:  Unair Terima Hibah Alat Kesehatan untuk Teaching Factory dari Kemendikbudristek

Menurut Narita, layanan Authentication di SOI merupakan solusi komprehensif yang dirancang untuk melindungi pelanggan dari taktik nakal yang digunakan para pembuat barang palsu.

Berdasarkan hasil riset terbaru, fenomena ‘switching’ telah menjadi ancaman serius bagi konsumen yang tidak menyadari, produk yang mereka beli bukanlah produk asli, jika tidak membeli melalui Official Store brand tersebut.

“Dengan pengalaman lebih dari satu dekade di bidang luxury, SOI memastikan, setiap produk Hermes di raknya dijamin asli. Pelanggan dapat berbelanja dengan percaya diri, mengetahui mereka berinvestasi dalam produk Hermes yang asli,” terangnya.

Baca Juga:  Bank Indonesia Kembangkan Wartek Inflasi di Tujuh Kota Jatim

SOI Gallerie hadir untuk memudahkan pelanggan merasakan langsung pengalaman berbelanja yang lebih nyaman. Pelanggan juga bisa menggunakan jasa Authentication SOI untuk barang barang yang tidak dibeli di SOI.

Pembukaan SOI Gallerie menandai babak baru dalam ritel mewah di Indonesia, di mana otentisitas menjadi fokus utama.

“Layanan Otentikasi menetapkan standar baru untuk industri ini, menekankan komitmen untuk memberikan pelanggan pengalaman berbelanja barang mewah yang berkesan dan terpercaya,” pungkas Narita. (aci)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *