Unggul FC Malang Fokus Laga di GOR Ken Arok Kota Malang Hadapi Fafage Banua dan Pendekar United

MALANG, SURYAKABAR.com – Usai menjalani tiga pekan awal Liga Futsal Profesional 2023/2024, Unggul FC Malang kini fokus menyambut pekan kelima saat bertindak menjadi tuan rumah di GOR Ken Arok Kota Malang, Sabtu-Minggu (16-17/12/2023).

Pada pekan keempat yang digelar di GOR Tegal Selatan, Tegal, 9-10 Desember 2023, Unggul FC libur tidak ada jadwal pertandingan. Tim asuhan Joao Almeida kembali bertanding di pekan kelima mendatang.

Baca Juga:  Unggul FC Malang Kalahkan Kasuarina Giga FC
Baca Juga:  Bigmatch Fafage Banua Imbang Lawan Pendekar United, Gol Penyama Fafage dari Powerplay
Baca Juga:  Big Match Pekan Pertama Liga Futsal Profesional 2023/2024, Black Steel Imbang Lawan Pendekar United

Pelatih Joao Almeida langsung mengarahkan fokus Unggul FC ke laga pekan kelima untuk menghadapi Fafage Banua, Sabtu (16/12/2023) dan Pendekar United, Minggu (17/12/2023).

Saat ini tim kebanggaan Arek Malang ini menempati peringkat keempat klasemen sementara mengumpulkan sembilan poin, hasil tiga kali menang dan dua kali kalah.

Terkait kekuatan Fafage Banua dan Pendekar United, pelatih asal Portugal itu menyebut, kedua tim sama-sama tim bagus di musim ini. Itu sebabnya, Almeida memprediksi laga bakal berlangsung ketat.

“Kami akan bekerja keras seperti yang selalu kami kerjakan. Kami pastikan meningkatkan apapun yang harus kami tingkatkan. Lalu, tahap selanjutnya kami berjuang untuk mendapatkan tiga poin, dan menunjukkan penampilan terbaik seperti biasanya,” ujar Joao Almeida.

Pada pekan ketiga yang digelar di GOR Unesa Surabaya, Unggul FC memetik kemenangan 2-1 atas Kasuarina Giga FC dan menelan kekalahan 2-4 dalam derby Jatim menghadapi juara bertahan Bintang Timur Surabaya (BTS). (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *