Chef Hotel Jawa Timur Beradu Masakan di Luminor Hotel Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Memperingati HUT ke 5, Luminor Hotel Sidoarjo menggelar Dine & Chill Chef Battle Session 2, acara ini dihadiri seluruh chef hotel dibawah naungan Waringin Hospitality Jawa Timur.

Dine & Chill Chef battle kali ini mengusung tema “East Java Culinary Adventure”, masakan Jawa Timur yang khas dengan bumbu rempah-rempah yang menghasilkan rasa nusantara yang lezat.

Para penikmat kuliner diundang untuk mengikuti perjalanan rasa, menikmati aneka kreasi kuliner fusion food dalam acara “Dine & Chill Chef Battle Session 2: East Java Culinary Adventure” yang digelar, Kamis (30/11/2023) malam.

Baca Juga:  Jelang Usia 5 Tahun Luminor Hotel Sidoarjo Gelar Layanan Kesehatan

“Acara ini kami buat khusus untuk memanjakan pengunjung Wajik Resto & Café dan masyarakat Sidoarjo tentunya. Berbagai hidangan yang belum pernah ada sebelumnya kami sajikan pada saat ini, antara lain seperti Nasi Mamong, Sushi Tempong, Rawon Bupati, Nasi Jagung, Tumpang with Trancam, masakan Fusion seperti Lamien Soto Kikil. Selain itu kegiatan ini sebagai ajang unjuk kreativitas bagi para chef untuk menyajikan hidangan khas dari daerah masing-masing dengan style memasak yang berbeda namun tetap kuat dengan cita rasa Jawa Timurnya,” ujar Fitri Arisanti, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo.

Baca Juga:  Serunya Senam Pound Fit yang Digelar favehotel Sidoarjo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo

Beberapa Head Chef yang dihadirkan dalam kegiatan ini antara lain Chef Agung Wijaya – Executive Chef Luminor Sidoarjo, Chef Junaedi dari Hotel 88 Embong Malang, Chef Deni Andri dari Luminor Hotel Banyuwangi, Chef Sukismanto dari Luminor Hotel Jemursari, Chef Wongso Adi dari Luminor Jember, Chef Tony Rusdiantoro dari Lotus Garden by WH, Chef Mario dari Hotel 88 Kedungsari, Chef Gunawan Catur dari Hotel 88 Embong Kenongo, Chef Galih Setyo dari Hotel 88 Jember.

Dengan melibatkan sejumlah hotel dari grup Waringin hospitality tersebut, maka nama Chef Battle sendiri menjadi sesuatu hal yang sangat unik bagi pengunjung. Karena para chef secara tidak langsung akan battle atau berkompetisi dengan menyajikan beragam hidangan yang nikmat dan menggugah selera para pengunjung yang hadir.

Baca Juga:  Kenalkan Batik Sidoarjo pada Tamu, Hotel Aston Sidoarjo Gandeng SMKN 1 Jabon

Menambah kegembiraan menikmati jelajah rasa Kuliner Khas Jawa Timur, acara tersebut juga dimeriahkan game interaktif seperti Food Plating – di mana pengunjung mencoba menduplikasi penyajian makanan ala chef dan juga tebak bahan makanan.

Event ini merupakan event kedua yang diadakan Luminor Hotel Sidoarjo yang berkolaborasi bersama seluruh Chef Waringin Hospitality area Jawa Timur. “Kedepannya event serupa akan diadakan di unit lain dan kota yang berbeda,” imbuh Fitri. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *