Ribuan Guru Sidoarjo Ikuti Jalan Sehat di Alun-alun

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor berangkatkan ribuan peserta jalan sehat Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sidoarjo dalam rangka HUT ke-78 PGRI dan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2023, di alun-alun Sidoarjo Minggu (26/11/2023) pagi.

Peserta terdiri dari perwakilan seluruh guru yang ada di Kabupaten Sidoarjo baik negeri maupun swasta. Sebelum memberangkatkan peserta, Gus Muhdlor sapaan akrab bupati menyampaikan pesan atas nama pemerintah mengucapkan selamat HUT ke-78 PGRI yang juga bertepatan dengan Hari Guru Nasional 2023.

“Semoga ini momen merekatkan kita yakni semua guru yang bisa menyiapkan insan unggul generasi emas 2045,” tuturnya.

Baca Juga:  Pengurus PGRI Kabupaten Sidoarjo Ziarah ke Makam Tokoh Guru Indonesia di Banjarnegara
Baca Juga:  Guru Besar ITS Teliti Algoritma Koreksi Citra Satelit dan Deteksi Objek di Permukaan Bumi

Ia juga berpesan, karena yang jalan sehat ini diikuti semua guru, maka jalan raya yang dilalui jangan dipakai semua.

“Mohon jalannya jangan dipakai semua. Karena guru, maka mohon tetap beri jalan bagi pengguna lainnya. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, jalan sehat resmi dibuka dan diberangkatkan,” ujarnya.

Saat memberangkatkan, Gus Muhdlor didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo, Dr. Tirto Adi, M.Pd. Ketua PGRI Kabupaten Sidoarjo Drs. Edy Wuryanto, M.Pd. M.M. dan beberapa pengurus PGRI Kabupaten Sidoarjo lainnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *