Polresta Sidoarjo Kirim Ratusan Paket Bantuan ke Palestina

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Kepedulian terhadap warga Palestina terus mengalir. Salah satunya dari Keluarga Besar Polresta Sidoarjo yang mengirimkan ratusan paket bantuan kemanusiaan.

Paket bantuan kemanusiaan terdiri dari makanan, sembako, air mineral, pakaian, obat-obatan dan kebutuhan anak-anak tersebut diberangkatkan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dari Mako Polresta Sidoarjo menuju Polda Jawa Timur, Rabu (22/11/2023).

Baca Juga:  Lembaga Pendidikan Al Falah Darussalam Tropodo Sidoarjo Gelar Sholat Gaib dan Penggalangan Dana untuk Umat Muslim Palestina
Baca Juga:  Yatim Mandiri Salurkan Bantuan untuk Warga Palestina
Baca Juga:  Mahasiswa asal Palestina di UM Surabaya Salat Gaib, Cerita Trauma Perang sejak Kecil

“Bantuan kemanusiaan ini merupakan hasil swadaya kami bersama seluruh anggota, sebagai empati bagi masyarakat Palestina. Kami berharap adanya perdamaian dan situasi secepatnya membaik di sana,” tutur Kusumo.

Menurutnya, peristiwa agresi Israel – Palestina juga menjadi salah satu pengingat, Bangsa Indonesia diberikan nikmat karunia kemerdekaan dan rasa aman.

Seluruh bantuan tersebut dibawa ke Surabaya yang dikoordinir Polda Jatim, kemudian seluruh paket bantuan nantinya akan diangkut menggunakan kapal TNI yang akan berlayar menuju Palestina. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *