Jelang Usia 5 Tahun Luminor Hotel Sidoarjo Gelar Layanan Kesehatan

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Luminor Hotel Sidoarjo mengadakan serangkaian acara pelayanan kesehatan publik di area rooftop, lantai 10, Senin (13/11/2023) mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini untuk menyambut perayaan ulang tahun ke-5 Luminor Hotel Sidoarjo pada 28 November mendatang.  

Layanan kesehatan ini meliputi Donor Darah, Pemeriksaan Pap Smear, dan Layanan Pemeriksaan Mata, yang dibuka untuk masyarakat umum dan staf Luminor Hotel.

Even ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sidoarjo, Laboratorium Parahita, dan Optik Sahabat Sidoarjo. Personel Komando Distrik Militer (KODIM) 0816 Kabupaten Sidoarjo juga hadir menyumbangkan darah mereka.

Baca Juga:  Peringati Hari Kartini di Luminor Hotel ada Talk Show, Fashion Show dan Bazar

Bekerja sama dengan Lab Parahita, Luminor Hotel Sidoarjo memfasilitasi Tes Pap Smear gratis, langkah pencegahan kunci untuk memastikan kesehatan wanita dan deteksi dini pada potensi masalah kesehatan, khususnya kanker serviks.

Selain itu, layanan pemeriksaan mata gratis juga akan tersedia, bekerja sama dengan Optik Sahabat Sidoarjo, untuk mendorong deteksi ukuran kesehatan mata dan memberikan informasi tentang kondisi mata yang umum.

Baca Juga:  favehotel Sidoarjo dan Pemadam Kebakaran Sidoarjo Gelar Simulasi Kebakaran dan Pelatihan Pemadaman Api
Baca Juga:  Okupansi Hotel di Sekitar Stadion Manahan Solo Alami Lonjakan selama Piala Dunia U-17 2023

“Kami mengajak semua orang, staff hotel, tamu kami, warga setempat, sekaligus aparat di Kodim 0817 untuk bergabung dengan kami dalam menandai tonggak penting lima tahun Luminor Hotel Sidoarjo. Hal ini sekaligus menjadi wujud syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tentunya sebagai bentuk apresiasi kepada Masyarkat Sidoarjo yang selama kurang lebih lima tahun terakhir ini mempercayakan segala kegiatannya kepada Luminor Hotel Sidoarjo,” kata Fitri Arisanti, General Manager Luminor Hotel.

Sebagai hotel yang memiliki lokasi strategis di Sidoarjo, Luminor Hotel Sidoarjo ingin memberikan dampak positif yang lebih besar pada masyarakat lokal Sidoarjo melalui serangkaian kegiatan sosial.

Dengan cara ini, Luminor Sidoarjo tidak hanya merayakan ulang tahun, tetapi juga memberikan kontribusi kepada lingkungan dan sekitar.

“Harapannya dengan mengadakan kegiatan ini, Luminor Hotel Sidoarjo dapat membantu masyarakat dan turut serta menciptakan masa depan yang lebih baik,” imbuh Fitri. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *