Liga 2
Deltras Jamu PSCS Cilacap, Kesempatan Deltras Raih Kemenangan untuk Katrol Posisi

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Deltras FC memulai laga putaran kedua Grup 3 Pegadaian Liga 2 2023-2024 menjamu PSCS Cilacap di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/11/2023).

Pada putaran pertama kedua tim bermain imbang 1-1. Deltras unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 8 menit lewat gol yang dicetak pemain asing asal Venezuela, Jose Chaves.

PSCS berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan 1-1 di menit akhir babak pertama lewat Rafael Rodrigues.

Baca Juga:  Gelandang Persebaya Denny Agus Resmi Dipinjamkan ke Deltras
Baca Juga:  Deltras Kalah dari Persijap Jepara di Laga Penutup Putaran Pertama Liga 2
Baca Juga:  Trophy Tur Piala Dunia U-17 Penutup di Surakarta, Erick Thohir : Saatnya Sambut Pesta Bola Dunia

Laga perdana putaran kedua ini menjadi kesempatan bagi The Lobster Deltras untuk mengamankan poin penuh. Ini agar posisinya yang saat ini berada di peringkat enam dengan enam poin bisa terangkat.

Jika mampu meraih poin penuh, posisi Deltras bakal menempel ketat Persijap Jepara yang menempati peringkat ketiga.

Persijap menghuni peringkat ketiga mengumpulkan sembilan poin, setelah ditahan Persela Lamongan 0-0, Minggu (5/11/2023).

Itu sebabnya, jika tim asuhan Widodo C Putro ini berhasil mengalahkan PSCS, otomatis poinnya akan menjadi sembilan sama dengan milik Persijap. Namun, posisi Deltras akan berada di bawah Persijap, karena kalah head to head. Pada putaran pertama, Deltras kalah 0-1 dari Persijap.

Kemenangan di kandang sedang ditunggu-tunggu Deltamania. Itu setelah dua kali main di kandang pada putaran pertama, Deltras menang satu kali dengan mengalahkan Gresik United 2-1 dan menelan kekalahan 0-1 dari Persela Lamongan. (es) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *