Liga 2
Gelandang Persebaya Denny Agus Resmi Dipinjamkan ke Deltras

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Denny Agus, pemain Persebaya Surabaya resmi dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo untuk mengarungi putaran kedua Grup 3 Pegadaian Liga 2 2023-2024, awal November 2023 mendatang.

Gelandang berusia 23 tahun ini sudah mulai bergabung latihan dengan tim Deltras, Rabu (15/10/2023).

Amir Burhannudin, CEO Deltras FC mengatakan, pemilihan Denny merupakan rekomendasi pelatih Widodo Cahyono Putro yang sebelumnya telah dikomunikasikan.

Menurutnya, pelatih Widodo memiliki beberapa pilihan pemain untuk bergabung The Lobster untuk putaran kedua, namun akhirnya memilih Denny Agus.

Baca Juga:  Deltras Kalah dari Persijap Jepara di Laga Penutup Putaran Pertama Liga 2

“Pemain ini hasil rekomendasi pelatih, jadi kita sudah sepakat apa yang diperlukan pelatih sesuai kebutuhan,” ucap Amir.

Sebelumnya, manajemen telah melakukan koordinasi dengan berkirim surat kepada manajemen Persebaya dan telah mendapat jawaban.

“Kami sudah berkomunikasi dan bersurat dengan manajemen dan sekarang sudah gabung berlatih bersama Deltras karena kita 6 Nopember sudah bertanding,” jelasnya.

Baca Juga:  Persela Kalahkan Persipa Pati, Tutup Putaran Pertama Liga 2 Kokoh di Puncak Klasemen Sementara
Baca Juga:  Gresik United Kalahkan Persijap Jepara dari Tendangan Penalti Samsul Arif, Gresik United Tempel Ketat Persela

Selain itu beberapa pemain juga dalam bidikan jajaran pelatih untuk memperkuat skuad Deltras, bukan hanya pemain lokal namun juga pemain asing.

“Ada beberapa pemain lagi yang sedang kami kejar, semua atas rekom tim pelatih termasuk pemain asing,” imbuhnya.

Pada putaran pertama, Deltras mengumpulkan enam poin hasil dari satu kali kemenangan, tiga kali imbang dan dua kali kalah. Deltras menempati peringkat lima di Grup 3. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *