Manajer Tim Futsal Jawa Timur: Tetap Fokus di Setiap Pertandingan

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Manajer tim futsal putra Jawa Timur di Pra PON Aceh Sumatera Utara 2024, Arif Johan meminta pemain Jawa Timur agar tetap fokus di setiap pertandingan sisa di Grup D.

“Setelah menang di pertandingan pertama 11-2 melawan Maluku, kami minta anak-anak tidak terlena dan tetap fokus di pertandingan berikutnya,” ujar Arif Johan menjawab suryakabar.com, Selasa (24/10/2023).

Kemenangan telak atas Maluku menjadi modal berharga bagi Riko Adzril Prastyo dkk untuk menghadapi DI Yogyakarta di laga kedua di Nisrina Futsal Center Surabaya Barat, Rabu (25/10/2023). “Jalani pertandingan dengan enjoy dan jangan ada beban,” imbuhnya.

Baca Juga:  Futsal Putra Jatim Kalahkan Maluku di Pra PON Aceh Sumatera Utara 2024

DI Yogyakarta di matchday pertama bermain imbang 3-3 melawan Jawa Tengah. Mereka sempat unggul 3-1, sebelum disamakan Jawa Tengah 3-3.

Hasil imbang ini menguntungkan posisi Jawa Timur. Pasalnya, Jawa Timur sudah mengumpulkan tiga poin, sementara DI Yogyakarta dan Jawa Tengah sama-sama baru mengoleksi satu poin.

Baca Juga:  Futsal Jawa Tengah Imbang Lawan DI Yogyakarta di Grup D Pra PON 2024, Begini Komentar Head Coach Jawa Tengah
Baca Juga:  Ini Jadwal Pertandingan Lengkap Futsal Putra Grup D Pra PON 2024, Begini Komentar Manajer Tim Jatim

Itu sebabnya, jika pada matchday kedua, Jawa Timur mampu mengamankan tiga poin, peluang lolos ke PON Aceh Sumatera Utara 2024 terbuka lebar.

Dari empat tim yang berlaga di Grup D ini hanya juara grup yang berhak lolos ke PON Aceh Sumatera Utara 2024. Usai melawan DI Yogyakarta, tim asuhan Eko M Purbo akan menutup Pra PON menghadapi Jawa Tengah, Kamis (26/10/2023). (es) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *