Diskusi Publik Advokat Muda Sidoarjo Dukung Erick Thohir Dampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Sejumlah Advocat Muda Sidoarjo bersama elemen masyarakat mengelar diskusi Bersih-bersih Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Diskusi digelar di sebuah kafe di Gedangan, Sidoarjo, Rabu (18/10/2023).

Ferdiansyah Oktaviano, salah satu advocat yang bertindak sebagai narasumber mengatakan, diskusi ini difokuskan membedah sosok Menteri BUMN Erick Thohir yang dinilai sukses membenahi BUMN sekaligus peluangnya menjadi Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto.

“Respons peserta diskusi sangat positif tentang Pak Erick Thohir. Bila nanti terpilih sebagai pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024, maka keduanya menjadi pasangan yang sangat ideal, karena sebelumnya di Indonesia belum pernah ada pasangan militer dan pebisnis,” ucapnya.

Baca Juga:  Bertemu Alim Markus, Ganjar Pranowo Mengaku Pemakai Produk Maspion

Narasumber lain, Ramabayu Yusuf berpendapat, apa yang dilakukan Erick Thohir membenahi BUMN dan PSSI melebihi ekspektasi.

“Memang masih ada yang belum terselesaikan, namun yang telah dilakukannya melebihi harapan. Kami menilai Erick Thohir layak mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon wakil Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga:  Cak Imin Klaim Mlaku Bareng AMIN Diikuti 1,2 Juta Warga

Salah satu peserta diskusi, Abdul Hafid menilai, Ketua PSSI Erick Thohir adalah sosok yang lengkap, dengan latar belakang pebisnis dia sekarang menjadi menteri serta memimpin sepak bola Indonesia. Maka dari itu Erick Thohir sangat pas menjadi cawapres Prabowo.

“Kita tinggal menunggu waktu kedepannya seperti apa. Kami ingin beliau tidak hanya membenahi BUMN saja, namun juga membenahi negeri. Pak Erick selama ini dikenal dengan individu yang rekam jejaknya bersih,” katanya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *