Septyan Dwi Chandra dan Bintang Timur Surabaya Resmi Berpisah

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tim Liga Futsal Profesional Bintang Timur Surabaya (BTS) resmi berpisah dengan salah satu pemain asal Sidoarjo, Septyan ‘Caca’ Dwi Chandra menjelang bergulirnya musim 2023/2024.

“Terima kasih, Septyan Dwi Chandra. Resmi berpisah, terima Rasih (kasih) Caca atas dedikasi dan kebersamaannya bersama Bintang Timur Surabaya selama 7 tahun sejak 2016 lalu. Perjalanan panjang dan penuh perjuangan dan kenangan,” begitu ditulis dalam Instagram@bintangtimur_surabaya, Rabu (18/10/2023).

Baca Juga:  Fafage Banua Kalahkan Timnas Timor Leste

Seiring berpisahnya Caca, kini pemain Jawa Timur di musim lalu yang masih berada di BTS tersisa Singgih Romana Jati dan Mochammad Fadlan Husein. Kebetulan dua pemain ini sama-sama dari Sidoarjo sama seperti Caca.

Caca merupakan pemain terakhir dari gerbong pemain PON Jatim 2016 yang tersisa di BTS. Sebelumnya pemain PON Jatim 2016 yang membela BTS di antaranya M Fiqih Ali, kiper Solehudin Al Ayyubi, Adi Dwi ‘Owos’ Prasetyo, Viktor Jadera, Gusti Dian Ardianto, Andika Ricky dan terakhir yang bergabung ke BTS Fandi ‘Monte’ Hidayat.

Baca Juga:  Update: Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Akhir Grup B Futsal Kualifikasi Piala Asia 2024, Indonesia Kalah dari Arab Saudi
Baca Juga:  Ini yang Dilakukan M Fiqih Alwi Usai Kontraknya Tidak Diperpanjang Bintang Timur Surabaya

Pemain-pemain tersebut satu per satu sudah lebih dulu berpisah dengan BTS. Caca bertahan hingga menjelang bergulirnya musim 2023/2024.

Sepanjang bergabung dengan tim yang berhomebase di Baskhara Futsal Arena Surabaya, Caca ikut menyumbang dua kali merebut juara Liga Futsal Profesional 2021/2022 dan 2022/2023. (es) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *