Septyan Dwi Chandra: Belum Ada Pandangan Bergabung ke Klub Mana

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Usai resmi berpisah dengan Bintang Timur Surabaya (BTS), Septyan ‘Caca’ Dwi Chandra belum memikirkan akan berlabuh ke klub mana pada Liga Futsal Profesional 2023/2024.

“Belum ada pandangan bergabung ke klub mana musim depan ini. Sementara di rumah dulu, jalani saja dulu seperti ini,” ujar Caca menjawab suryakabar.com, Rabu (18/10/2023) malam.

Pemain asli Sidoarjo ini resmi berpisah dengan BTS, Rabu (18/10/2023). Kepastian perpisahan itu sudah disampaikan tim yang berhomebase di Baskhara Futsal Arena Surabaya tersebut lewat Instagram tim.

Baca Juga:  Ini Kenangan Paling Berkesan yang Dirasakan Septyan Dwi Chandra Selama Tujuh Tahun Bergabung dengan Bintang Timur Surabaya

Disinggung apakah sudah ada klub yang menawari untuk bergabung, Caca mengaku belum. “Secara resmi kan baru tadi diumumkan perpisahan dengan tim (BTS). Belum ada tim yang menghubungi saya,” terangnya.

Liga Futsal Profesional 2023/2024 rencananya mulai bergulir 18 November 2023. Praktis tinggal tersisa satu bulan bagi tim-tim kontestan Liga Futsal Profesional untuk persiapan.

Baca Juga:  Septyan Dwi Chandra dan Bintang Timur Surabaya Resmi Berpisah
Baca Juga:  Bintang Timur Surabaya Juara, Kancil WHW Runner up, Black Steel Peringkat Tiga Liga Futsal Profesional 2022-2023

Untuk menjaga kondisi sambil menunggu tawaran dari klub, Caca akan mengisi waktu dengan ikut latihan di tim-tim yang ada di Surabaya maupun Sidoarjo.

“Juga ikut latihan bareng dengan sekolah futsal atau akademi futsal sekalian sharing ilmu. Dapat ilmu dari BTS, saya bisa berbagi ilmu dengan adik-adik yang ada di akademi atau sekolah futsal,” paparnya. (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *